nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Divonis 7 Bulan, Begini Komentar Wulan Guritno

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129514 jefri-nichol-divonis-7-bulan-begini-komentar-wulan-guritno-SIMXxcx8X3.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram Wulan Guritno)

JAKARTA - Jefri Nichol baru saja divonis hukuman 7 bulan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jefri sendiri mengaku lega dengan vonis tersebut.

Wulan Guritno, sebagai sahabat Jefri Nichol, melihat vonis 7 bulan rehabilitasi ini cukup memuaskan. Wulan hanya mengingatkan agar Jefri sabar dan ikhlas menjalani hukuman atas kesalahannya.

Baca Juga:

Tampil Berbikini di Sumba, Tato Wulan Guritno Bikin Salfok Netizen

Wiranto Ditusuk, Wulan Guritno Sayangkan Lemahnya Keamanan

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks


"Sebenarnya apapun hasilnya harus diterima, dia udah di titik terima dan ikhlas tinggal menerima sisa membenahi diri dan keluar udah jadi Jefri Nichol yang sesungguhnya dan lebih baik lagi sesuai dengan apa yang sudah didapat," kata Wulan.

Semua orang pastinya ingin mendapatkan vonis sesingkat mungkin. Dengan vonis 7 bulan rehabilitasi, Wulan Guritno berharap Jefri Nichol bisa memetik pelajaran dari pengalamannya.

Saat ini Wulan Guritno merupakan satu dari sekian banyak orang yang menantikan karya barunya. Jefri diketahui akan tampil dalam film Habibie & Ainun 3 serta film The Exocet tentang petinju legendaris Ellyas Pical.

Baca Juga:

Putus dari Betsalel Fdida, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru

Hot Gosip: Claudia Emmanuela Dihujat Netter hingga Mark Wahlberg Komentari Iko Uwais

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Wulan Guritno yakin bahwa Jefri Nichol akan dengan mudah diterima kembali oleh industri film. Semua orang pasti memiliki kesalahan dan Jefri pun sama.

"Semua menunggu karya dia. Menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu dia potensial. Ya udahlah satu kesalahan tidak membuat Jefri yang gimana. Pernah terlibat masalah, ada masalah rumah tangga, narkoba. Semua juga punya masalah," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini