nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nirina Zubir Ungkap Permintaan Aneh sang Ibu sebelum Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129293 nirina-zubir-ungkap-permintaan-aneh-sang-ibu-sebelum-meninggal-MHEioXgvJJ.jpg Nirina Zubir (Foto: Instagram @nirinazubir_)

JAKARTA - Nirina Zubir memang tidak mendapat firasat sang ibu bakal berpulang begitu cepat. Namun setelah ibunya tiada, Nirina Zubir baru menyadari bahwa sang ibu seperti sudah menunjukkan pertanda bakal meninggal dunia.

Cerita bermula ketika Nirina Zubir mendapat proyek syuting di Amerika Serikat. Tiba-tiba saja, sang ibu di saat bersamaan juga menyampaikan keinginan berkunjung ke Negeri Paman Sam.

“Ini lagi ada proyek syuting akhir tahun ini di Amerika. Nirina masuk dalam produksi film Indonesia. Waktu itu belum kasih tahu mama, tapi tiba-tiba entah gimana mama bilang mama tuh pengin ke Amerika deh. Kayaknya mau ikut sama ada tante di sana. Terus tiba-tiba minta tolong sama Ernest suruh ngurusin visa, paspor segala macam,” jelas wanita 39 tahun usai pemakaman ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, 12 November 2019.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ibu Nirina Zubir Punya Riwayat Sakit Stroke

Nirina Zubir

“Aku pikir loh kok bisa ya di saat yang bersamaan. Padahal mama enggak tahu Nirina ada produksi film juga,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nirina juga sempat mendapati sang ibu seolah sudah bisa memprediksi bahwa usianya sudah tidak lama lagi. Momen itu terjadi ketika Nirina tiba-tiba diminta ibunya merayakan hari jadi pernikahan dengan Ernest Syarif.

“Mama juga waktu kemarin anniversary pernikahan dia bilang, bikin dong anniversary. Terus aku mikir, ini kan bukan yang silver atau yang gold. Maksudnya tanggalnya nanggung. Yah enggak tahu, siapa tahu nanti mama sudah nyampai kan, dia bilang gitu. Pokoknya mama mau ngerayain saja,” kisah Nirina Zubir.

Ingatan tentang sang ibu mendadak terlintas di benak Nirina Zubir selepas beliau tiada. Meski menyisakan kesedihan mendalam, Nirina Zubir yakin sudah membahagiakan wanita 69 tahun.

“Itu yang aku flashback, ya Allah kok mama kayak tahu sih enggak sampai dia anniversary. Tapi intinya mudah-mudahan kami sudah cukup membuat dia bahagia. Kami cukup membuat mama bangga,” tuturnya.

Baca juga: Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

Nirina Zubir

Nirina Zubir pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasih bagi sang ibu yang telah memberikan dampak besar untuk tumbuh kembangnya.

 

“Makasih ya mama sudah kasih memori yang banyak, yang baik, sudah menjadikan Nirina seperti Nirina sekarang ini. Semoga mama bangga sama Nirina, semoga Nirina sudah bisa membuat mama bahagia. Beristirahatlah dengan tenang, kita semua sayang sama mama,” pungkas aktris berdarah Padang.

Ibu Nirina Zubir Cut Indria Marini meninggal dunia dalam tidurnya pada Senin 11 November 2019 malam. Belum diketahui apa penyebab Cut Indria Marini menghembuskan napas terakhir.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Nirina Zubir dan Ernest Tampil Modis di IMAA 2017

Artis Nirina Zubir bersama suami Ernest saat berada di red carpet Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di MNC News Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini