Hubungi Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Diminta Jaga Lisan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 12 33 2128828 hubungi-ruben-onsu-roy-kiyoshi-diminta-jaga-lisan-HMAWYQwR5A.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Youtube MOP)

JAKARTA - Sejak kemarin, Senin, 11 November 2019, nama Roy Kiyoshi mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran peramal 32 tahun ini dikabarkan sempat menyebut usaha rumah makan milik Ruben Onsu menggunakan pesugihan sebagai penglaris.

Diemui di kediamanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 1 November 2011, mantan kekasih Evelyn Nada Anjani ini membantah bahwa dirinya sempat menyebut nama Ruben Onsu.

Bahkan ia merasa bahwa ada pembunuhan karakter, yang membuat hubunga nya dengan Ruben menjadi kurang baik.

 Roy Kiyoshi

Baca Juga: Roy Kiyoshi Kaget Dikaitkan dengan Laporan Ruben Onsu

"Secara karakter kayak dibunuh pelan-pelan," ujar Roy Kiyoshi.

Merasa tak enak hati, Roy pun akhirnya mencoba menghubungi Ruben Onsu. Bapak tiga anak inipun bisa dibilang nampak santai dan meminta Roy unuk menjaga lisannya serta memberi masukan.

"Aku langsung kontak Ruben baiknya gimana. Terus dia kasih masukan, terus buat hati-hati dalam berbicara. Karena ada kata-kata yang diedit," kata Roy.

Baca Juga: Hot Gosip: Amanda Manopo Berpakaian Seksi hingga Pedangdut AA Pakai 5 Susuk

 Roy Kiyoshi

"Maksudnya aku kontak ke Kak Ruben nah tanya gimana kok bisa begini. Kak Ruben kasih masukan ya sudah begini," lanjutnya.

Atas masukan dari Ruben, Roy nampaknya akan ikut melaporkan oknum pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan melakukan penyebaran berita bohong. Ia bahkan akan didampingi kiasa hukumnya, Henry Indraguna untuk melaporkan kasus tersebut.

Sementara itu, kasus ini diduga bermula lantaran akun Hikmah Kehidupan menuliskan judul klikbait di video Youbenya, 'Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesu gihan? Sudah Makan Kor ban!!'.

Baca Juga:  Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Padahal, isi dari video tersebut diambilnya dari konten milik Robby Purba, Roy Kiyoshi, dan Dephiene.

 

Dalam unggahan video di channel Roby Purba, tidak nampak sedikitpun Roy dan Epin mengatakan bahwa restoran yang di maksud ialah milik Ruben Onsu. Keduanya bahkan hanya menyebutkan inisial G dan R saja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini