nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Bangga Pernah Iringi Kesuksesan Ahmad Dhani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128808 maia-estianty-bangga-pernah-iringi-kesuksesan-ahmad-dhani-O483X0QlfJ.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Tak banyak yang tahu bila ada peranan Maia Estianty di balik lagu Risalah Hati milik Dewa 19. Saat pembuatan lagu, Ahmad Dhani, di luar sepengetahuan Maia Estianty, menyisipkan lirik yang sebelumnya sempat disampaikan ibu anak-anaknya itu.

Baca Juga: Singgung Lirik Lagu yang Dicuri Ahmad Dhani, Begini Penjelasan Maia Estianty

Maia Estianty

“Aku cuma bilang kalau aku sih bakal bikin lirik, ‘Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku.’ Eh besoknya sudah jadi lagu,” ungkap Maia Estianty usai mengisi acara Indonesian Idol di MNC Studios, Jakarta, Selasa dini hari (12/11/2019).

Peran Maia Estianty di balik lagu Risalah Hati terungkap setelah salah satu kontestan Indonesian Idol menyanyikannya di babak Final Showcase. Maia Estianty yang malam tadi tidak ikut memberikan standing oviation kepada kontestan tersebut mengaku punya kenangan di balik pembuatan lagu Risalah Hati.

Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Hadirkan Saksi Meringankan

“Ini lirik aku, 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku'. Dicolong sama Ahmad Dhani,” beber ibu trio Al El Dul itu.

Namun saat dimintai keterangan mengenai aksinya, Maia Estianty mengaku hanya bercanda dengan juri-juri lain. Dia memilih tidak ikut memberikan standing oviation lebih karena belum puas dengan penampilan kontestan yang membawakan lagu Pupus.

Malahan menurut Maia Estianty, lagu Pupus merupakan salah satu pencapaian besar bagi Ahmad Dhani bersama Dewa 19 dan ia bangga memiliki peran di situ. “Hasil karya itu jadi karya yang sangat bagus di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Sebagai sosok yang ikut jadi saksi lahirnya lagu Risalah Hati ketika itu, Maia Estianty bahkan tetap merasa bangga dengan keberhasilan Ahmad Dhani. Sekalipun kini keduanya sudah tidak bersama, Maia Estianty tidak bisa memungkiri bahwa sang mantan suami memang musisi berkelas.

“Kebetulan lagu itu bisa jadi lagu yang sangat terkenal dan aku sangat bangga,” ujar istri Irwan Mussry ini. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Maia Estianty dan Irwan Musry saat berada di Roma, Italia. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini