nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singgung Lirik Lagu yang Dicuri Ahmad Dhani, Begini Penjelasan Maia Estianty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 10:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 205 2128706 singgung-lirik-lagu-yang-dicuri-ahmad-dhani-begini-penjelasan-maia-estianty-R7eiour784.jpeg Maia Estianty (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Maia Estianty sempat membahas masa lalu dengan Ahmad Dhani di Final Showcase Indonesian Idol, Senin malam, 11 November 2019. Dia menyebut penggalan lirik dalam reff lagu Risalah Hati milik Dewa 19 yang dinyanyikan salah satu kontestan merupakan buah karyanya yang dicuri Ahmad Dhani.

Baca Juga: Gara-Gara Peserta Indonesian Idol, Maia Estianty Bongkar Masa Lalu dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty

“Ini lirik aku, 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku'. Dicolong sama Ahmad Dhani,” tutur Maia Estianty saat melakukan penjurian.

Usai acara, Maia Estianty sempat dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Ibu dari trio Al El Dul ini ternyata tidak benar-benar bermaksud mengkritik Ahmad Dhani, yang ketika mengambil penggalan lirik tersebut masih jadi suaminya.

Senyum Ahmad Dhani di Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik

“Itu kan lelucon ya,” ujar Maia Estianty di MNC Studios, Jakarta, Selasa dini hari (12/11/2019).

Malahan bagi Maia Estianty, hal semacam itu lumrah dilakukan suami istri. “Enggak apa-apa juga, kan suami istri ya menjadi satu. Jadi ya buat saya namanya suami memberikan apa ke istri, istri memberikan apa ke suami, ya itu hal yang lumrah,” kata dia.

Pun halnya setelah bercerai, Maia Estianty tidak lantas menjelek-jelekkan karya Ahmad Dhani bersama Dewa 19. Wanita yang kini diperistri Irwan Mussr itu tetap bangga dengan keberhasilan sang mantan suami mempopulerkan karya tersebut bersama band-nya.

Maia Estianty

“Memang akan jadi hal yang berbeda kalau kita sudah bercerai. Tapi buat saya ya enggak apa-apa, sekarang yang penting hasil karya itu jadi karya yang sangat bagus di Indonesia,” tutur Maia Estianty.

“Kebetulan lagu itu bisa jadi lagu yang sangat terkenal dan aku sangat bangga,” pungkasnya.

Baca Juga: Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

Selain menyinggung masa lalunya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty juga jadi satu-satunya juri yang tidak memberikan standing oviation bagi kontestan Indonesian Idol yang membawakan lagu tersebut. Namun Maia Estianty memastikan, hal itu dia lakukan bukan karena ketidaksukaan pada lagu Risalah Hati. Melainkan karena penampilan si kontestan yang menurutnya masih banyak kekurangan. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Senyum Ahmad Dhani di Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik

Ahmad Dhani dijerat Pasal 28 Ayat (2) Jo 45A ayat (2) dan atau 27 Ayat (3) serta Pasal 45 ayat (3) Undang undang Nomor 19 Tahun 2016 UU ITE dengan ancaman hukuman minimum enam tahun penjara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini