Usahanya Diusik, Ruben Onsu Naik Pitam dan Pertanyakan soal Makan Korban

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 November 2019 18:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128474 usahanya-diusik-ruben-onsu-naik-pitam-dan-pertanyakan-soal-makan-korban-XAfcoP2Oab.jpg Ruben Onsu (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Video di sebuah akun Youtube bodong bernama Hikmah Kehidupan berjudul 'Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!', membuat Ruben Onsu naik pitam. Hari ini, Senin (11/11/2019), adik Ruben Onsu, yang merupakan Direktur dari PT Onsu Pangan Perkasa, Jordi Onsu, melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben Onsu mengaku marah lantaran ada kata-kata kurang mengenakkan dari judul akun Youtube yang dibuat oleh akun bodong tersebut. Terlebih kalimat 'Sudah makan korban' dianggapnya bukanlah sebuah hal yang pantas, lantaran ia pun tak tahu, siapakah yang dimaksud dengan korban tersebut.

Baca juga: Simpang Siur Status Betrand Peto, Ruben Onsu Beri Penjelasan

Ruben Onsu

"Jadi yang saya marah di situ, saya anggap dia berbicara yang kurang pantas tentang hal yang kurang logis. Ini kan ada beberapa ribu orang yang bekerja dengan saya, ini kok ada kata-katanya yang 'memakan korban' korban yang mana?? Saya mau tanya itu, korban yang mana yang dimaksud," ungkap Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi saya menggunakan hak suara saya ya saya meminta laporan ke polisian kepada orang-orang yang punya konten digital itu," sambung Ruben Onsu.  

Ruben menambahkan dirinya marah bukan lantaran Roy Kiyoshi menyebut inisial R, yang diduga oleh akun Hikmah Kehidupan merupakan inisial namanya. Akan tetapi, lebih kepada kejahatan akun Hikmah Kehidupan, yang menyebut secara gamblang bahwa R merupakan nama dirinya, dan usaha G miliknya menggunakan pesugihan sehingga laris manis dipasaran.

Baca juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Ruben Onsu

"Jadi, bukan ngerasa huruf R, tapi si RK itu ketika dia meramal dia sebutkan inisial huruf R. Orang ini langsung menyudutkan, saya dibilang ngerasa," jelasnya.

"Bukan ngerasa. Hati-hati ya, apalagi sekarang zaman digital lebih banyak lagi, lebih banyak ditonton, dan mudah sekali. Kasian loh sama ribuan orang yang bekerja dengan saya, terus dibilang kerja sama saya nelan korban," lanjutnya.

 

Ruben nampak menyayangkan tindakan akun tersebut yang jelas sudah merugikan nama baik restorannya. Terlebih, dirinya kini telah memiliki 6.000 karyawan, yang merupakan tanggungjawabnya.

"Kalau gue mah enggak ngerasa, karena gue ngerasa restoran gue antrian onlinenya malah lebih banyak. Itu kan online kan dibawa ke rumah tuh, jadi tuh gimana tuh? Nah itu gue enggak merasa. Gue marah karena ada kata-kata korban. Nah gue mah tanya sama orang ya, mana korban yang dimaksud, jadi kalau mau cari keuntungan jangan buat perutnya sendiri tapi menjatuhkan derajat orang lain, kasihan loh 6.000 karyawan di bawah saya," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini