nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kezia Aletheia Terlibat di Web Series ACI

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 11 November 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 206 2128540 cerita-kezia-aletheia-terlibat-di-web-series-aci-f8z4s0ZZvn.jpg Kezia Aletheia (Foto: Instagram Kezia Aletheia)

JAKARTA - Artis Kezia Aletheia terlibat dalam web series Assalamualaikum Calon Imam (ACI). Dalam web series ini, Kezia Aletheia akan berperan sebagai Salsya Sabila.

Kezia Aletheia bercerita bagaimana memerankan sosok Salsya yang menjadi tokoh sentral dalam web series Assalamualaikum Calon Imam (ACI). Sebab, Salsya Sabila bakal menjalani kisah cinta segitiga. Parahnya Salsya Sabila menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara karakter bernama Jidan dan Fisya.

Baca Juga:

Jadi Juara Ice Skate, Kezia Aletheia Pilih Fokus Dunia Akting

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Kezia Aletheia


Kezia Aletheia mengaku peran Salsya Sabila merupakan peran yang begitu menantang. Ia harus sebisa mungkin melewati tantangan yang diberikan produser dan sutradara.

"Saat saya baca skrip karakter Syalsa Sabila ini saya teringat dalam sebuah kompetisi Ice Skate Asia waktu di Thailand. Ada lompatan putar yang harus dilakukan saat berlomba dan jatuhnya harus tepat dan presisinya harus sangat pas," ujar Kezia Aletheia.

Kezia berusaha menghidupkan karakter Salsya Sabila semaksimal mungkin. Dengan demikian ia bisa mencuri perhatian penonton.

"Karakter Salsya Sabila mengingatkan saya bahwa persekian detik hati. Kita harus bisa memerankan karakter twist bergerjolak memutuskan sedih di satu sisi lain harus bahagia saat melihat saudara perempuan kita bahagia. Semua itu harus terpancar di karakter Syalsa Sabila ini," sambung Kezia.

Maka dari itu, mendalami karakter menjadi tugas Kezia. Meski dituntut untuk bisa maksimal, Kezia tetap sebisa mungkin untuk santai demi hasil yang baik pula.

Baca Juga:

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Roy Kiyoshi Sebut Pedangdut Inisial AA Pakai 5 Susuk

Kezia Aletheia

"Proses mendalami karakter salsya ini takes time sih, sepanjang syuting berjalan masih mendalami dan mendalami terus. Didukung pak Indra Gunawan, sutradara kita yang selalu ngarahin dengan baik tapi tetap memberi kebebasan dan ruang acting kita," tutup Kezia.

Dalam web series keluaran Viu tersebut, Kezia Aletheia bakal beradu peran dengan Mentari De Marella (Fisya) dan Andi Arsyil (Jidan).

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini