nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Ngaret 2 Jam, Madonna Dipolisikan Penggemar

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Senin 11 November 2019 17:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 205 2128455 konser-ngaret-2-jam-madonna-dipolisikan-penggemar-ndEgHBD2oW.jpg Madonna. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat menggugat Madonna ke Pengadilan Federal Miami-Dade, pada 4 November 2019. Alasannya sederhana. Gara-gara si Material Girl mengubah jadwal konsernya.

NBCNews melaporkan, gugatan itu bermula ketika Nate Hollander yang notabene penggemar Madonna membeli tiket konser tur 'Madame X' untuk tanggal 17 Desember 2019. Hollander diketahui membeli tiga tiket senilai USD1.024 atau setara Rp14,41 juta.

 Madonna dituntut penggemarnya sendiri karena mengundur jadwal konsernya selama 2 jam. (Foto: Instagram/@madonna)

Saat tiket itu dibeli, konser yang akan digelar di Fillmore Miami Beach itu dijadwalkan mulai pada pukul 20.30 EST. Namun kemudian Live Nation selaku promotor konser itu memundurkan jadwal konser menjadi pukul 22.30 EST.

Nate Hollander enggan menonton konser yang terlalu larut tersebut. Di lain pihak, Live Nation juga enggan mengembalikan uang yang telah dikeluarkan pria tersebut untuk membeli tiket konser tersebut.

Baca juga: Cedera Lutut, Konser Madonna di Brooklyn Academy of Music Ditunda 

“Pemegang tiket (Nate Hollander dan dua temannya) harus bekerja dan pergi ke sekolah keesokan harinya. Dengan konser yang akan berakhir pukul 01.00 EST, maka mereka (pihak promotor) menghalangi mereka untuk menghadiri konser tersebut,” ujar Hollander dalam gugatannya.

Dalam dokumen gugatannya, Nate Hollander mengaku sudah berusaha untuk mendapatkan pengembalian dana atas tiga tiket konser Madonna yang telah dibelinya. Namun usahanya tak membuahkan hasil.

Nate Hollander menuntut Madonna karena telah melanggar kontrak pembelian tiket. (Foto: Instagram/@madonna)

Hollander menuntut Madonna dan Live Nation atas pelanggaran kontrak dan memberikan informasi keliru yang berujung pada kerugian. Dia mengklaim, penyanyi dan promotor tahu bahwa konser itu tak akan dimulai pukul 20.30 EST.

Madonna memang dikenal kerap ngaret setiap kali menggelar konser. Pada 2012, dia membuat para penggemarnya mengamuk, saat mengundur konsernya di Philadelphia dari pukul 20.30 EST menjadi 22.30 EST.

Terakhir, Madonna juga menunda konser tur 'Madame X' di Las Vegas selama 2 jam, pada 7 November 2019. Penundaan itu, menurut Fox News, memancing amarah penggemarnya.

 Ini bukan pertama kali, Madonna harus berhadapan dengan penggemarnya karena menunda jadwal konsernya. (Foto: Instagram/@madonna)

Situs Wonderwall bahkan melaporkan, ada sekitar 500 refund yang diajukan penggemar atas penundaan konser tersebut. “Sangat buang-buang uang. @madonna, kau sangat tidak menghormati penontonmu dengan jadwal molor seperti itu,” ujar seorang penggemarnya di Twitter.

 

Namun pada 9 November 2019, Madonna membantah kalau dia terlambat datang ke konsernya lewat Twitter. Dia mengunggah video dirinya duduk di atas piano dengan caption berbunyi, “F.A.C.T.S. Publik harus tahu bahwa sang Ratu tidak pernah datang terlambat.”*

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar 1000x Jarryd James feat Broods

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini