Share

Mantan Pacar Jerry Yan Sebar Undangan Resepsi Pernikahan

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 33 2127879 mantan-pacar-jerry-yan-sebar-undangan-resepsi-pernikahan-ofTytcPXIX.jpg Lin Chi Ling dan Jerry Yan. (Foto: Instagram/@exileakira_official)

TAIWAN - Undangan resepsi pernikahan mantan kekasih aktor Jerry Yan, Lin Chi Ling tersebar di Internet. Dalam undangan tersebut tertulis, “Karena kalian sangat penting, maka mengundang kalian untuk menerima pelukan cinta dari kami.”

Dari undangan itu pula diketahui bahwa Lin Chi Ling dan suaminya, Akira akan menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan pada 17 November 2019 di Tainan, Taiwan.

 Undangan resepsi pernikahan Lin Chi Ling dan Akira tersebar di Internet. (Foto: Instagram/@chiling.lin)

Pemberkatan nikah akan digelar pada siang hari dilanjutkan dengan makan malam bersama para undangan. Mengutip Toggle, Minggu (10/11/2019), resepsi itu hanya akan dihadiri oleh keluarga dekat dan para sahabat.

Kabar resepsi pernikahan itu kemudian diamini oleh manajer Lin Chi Ling. Dalam keterangannya, sang manajer mengaku, resepsi yang akan digelar artisnya itu hanyalah syukuran kecil-kecilan.

Baca juga: Sebut Pacar saat Fanmeeting di Jepang, Jerry Yan Sudah Move On dari Lin Chi Ling?

“Kami juga meminta maaf karena tidak dapat mengundang banyak orang dalam pesta tersebut. Lin Chi Ling memilih Tainan karena orangtuanya berasal dari kota itu,” ujar sang manajer.

Lin Chi Ling mengonfirmasi pernikahannya dengan Akira pada 6 Juni 2019. Lewat Instagram, dia mengaku telah berstatus sebagai istri dari personel grup J-Pop EXILE tersebut.

 Lin Chi Ling dan Akira akan menggelar resepsi pernikahan pada 17 November 2019. (Foto: Instagram/@chiling.lin)

“Aku sangat terberkati oleh cinta dan dukungan yang kalian (penggemar) berikan selama ini. Dengan doa yang kalian berikan, aku berharap bisa menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia,” tulis Chi Ling dalam unggahannya kala itu.

Senada dengan sang aktris, Akira pun mengumumkan kabar baik itu lewat akun media sosialnya. Dia mengatakan, “Aku sangat bahagia mengumumkan bahwa pada 6 Juni 2019, aku menikahi Lin Chi Ling, aktris asal Taiwan, yang menjadi sahabatku selama ini.”

 Akira dan Lin Chi Ling menikah setelah bersahabat selama 8 tahun. (Foto: Instagram/@chiling.lin)

Dalam lanjutan unggahannya, Akira mengaku bersahabat dengan Chi Ling selama 8 tahun. Romansa itu, menurut dia, baru tumbuh setahun terakhir yang membuat dia yakin untuk menikahi aktris 44 tahun tersebut.*

Baca juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini