nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda 20 Tahun, Jerry Yan Dipasangkan dengan Pemeran Sanchai 'Meteor Garden 2018'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 598 2084084 beda-20-tahun-jerry-yan-dipasangkan-dengan-pemeran-sanchai-meteor-garden-2018-U57CEwUx7o.jpg Jerry Yan dan Shen Yue (Foto: Ist)

BEIJING - Tao Ming Tse dan Sanchai bersatu. Mungkin itu yang ada di pikiran netizen saat mendengar kabar Jerry Yan dipasangkan dengan Shen Yue di drama terbaru mereka.

Baca Juga: Jerry Yan Batal Jadi Pemeran Utama Drama China karena Usia?

Jerry Yan pertama dikenal dunia sebagai Tao Ming Tse di Meteor Garden 2001. Sementara Shen Yue adalah pemeran karakter Sanchai dalam remake Meteor Garden 2018.

Mengutip Toggle, Jumat (26/7/2019), Jerry Yan dan Shen Yue dipersatukan dalam drama China berjudul The Exchange Luck. Ini menjadi drama pertama yang mempertemukan aktor dan aktris beda generasi tersebut.

Jerry Yan

Bagi Jerry, The Exchange Luck adalah drama comeback-nya setelah hampir tiga tahun rehat dari dunia akting. Sebagai pengingat, mantan kekasih Lin Chi Ling itu vakum berakting setelah cedera ligamen pada Desember 2016 saat bermain basket.

Meteor Garden

Sedangkan bagi Shen Yue, ini adalah drama anyarnya setelah berperan sebagai Sanchai di Meteor Garden tahun lalu. Namanya pertama kali mencuat usai bermain sebagai remaja SMA di drama romantis A Love So Beautiful.

Hal lain yang diperhatikan netizen dari pengumuman cast The Exchange Luck adalah perbedaan usia antara Jerry dan Shen Yue. Keduanya terpaut usia 20 tahun. Shen Yue baru berulang tahun yang ke-20 pada Februari kemarin, sementara Jerry kini berusia 42 tahun.

Shen Yue di Meteor Garden 2018

Baca Juga: Perjuangan Dennis Hadi Lunasi Utang Rp2 Miliar dengan Jualan Nasi

Perbedaan usia yang terpaut jauh ini memancing komentar nyinyir netizen. Banyak yang tak setuju Shen Yue dipasangkan dengan Jerry, yang menurut netizen, lebih cocok sebagai pamannya ketimbang pacar.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini