nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Rela Tidak Terkenal, Hotman Paris Hutapea Belum Ingin Pensiun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 33 2127864 tak-rela-tidak-terkenal-hotman-paris-hutapea-belum-ingin-pensiun-7CAxsTyJN5.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: I News)

JAKARTA - Belakangan ini beredar kabar jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ingin pensiun dari kariernya sebagai pengacara. Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh Hotman Paris sendiri.

Alasan Hotman Paris Hutapea untuk menunda pensiunnya pun cukup sederhana. Meski usianya terbilang tidak lagi muda, namun Hotman Paris masih memiliki jiwa muda yang bergejolak.

Dirinya mengakui masih ingin dikenal di mata masyarakat sehingga menepis pikiran untuk pensiun.

 Hotman Paris

Baca Juga: Barang Bukti Tak Valid, Kasus Video Porno Hotman Paris Dihentikan

"Karena saya belum rela gua enggak dikenal orang lagi. Gua enggak rela setiap satu meter di mall (tidak) diminta foto sama orang," ujar Hotman Paris Hutapea di acara konferensi pers Enlogy, di hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bila harta kekayaan Hotman Paris Hutapea terbilang wah, dengan mobil-mobil mewah, hingga perhiasan dan berbagai kerajaan bisnisnya.

"Walaupun dari segi uang pensiun saya udah cukup liburan ke seluruh negara di hotel mewah, tapi belum siap saya, ya," lanjutnya.

Baca Juga: Laporan Hotman Paris Terhadap Andar Situmorang Naik ke Tahap Penyidikan

 Hotman Paris

Salah satu alasan Hotman Paris Hutapea belum ingin pensiun rupanya saat ini ia melihat bisnis baru yang lebih menjanjikan, yaitu bisnis di bidang teknologi startup.

Menurut pembawa acara Hotman Paris Show di I News Tv ini, bisnis startup merupakan bisnis menjanjikan yang bisa menghasilkan pundi-pundi hingga Miliaran.

"Jadi gini, jujur aja dari mulai sebulan kemarin saya sering mikir kenapa kalau saya kan dapet duit harus saya langsung yang kerja, kalo bisnis startup itu kan lu dengan sistem bisa kaya, jadi sistem yang bekerja lu bisa tidur ngorok tapi sistem bekerja," ujarnya.

Baca Juga:  Sebar Foto Topless, Dewi Sanca: Biar Puas Kalian!

Hotman Paris juga mengaku sempat menyesal tidak menjalani bisnis startup yang diakui tengah berkembang saat ini. Salah satu bisnis startup di bidang entertainment yang diminati oleh Hotman adalah Enlogy yang bergerak di dunia entertainment.

 

"Lu bisa liburan sama pacar lu ke Bali, tapi sistemnya jalan terus. cuma saya terkadang gaptek. Saya sendiri penasaran terus malah sedikit menyesal karena ada beberapa orang dalam hidup saya yang sudah sukses dalam bidang start up," tutup Hotman Paris Hutapea.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini