Share

Dapat Apartemen dari Anang Hermansyah, Ashanty Gagal Jual Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 07 33 2127147 dapat-apartemen-dari-anang-hermansyah-ashanty-gagal-jual-rumah-7G4ELfkx7T.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti perasaan Ashanty. Dia baru saja mendapatkan kado ulang tahun yang mewah dari sang suami, Anang Hermansyah berupa apartemen di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui tayangan YouTube The Hermansyah A6, 6 November 2019, terlihat Anang dan anak-anaknya sedang mempersiapkan kejutan di hari ulang tahun Ashanty yang jatuh pada 4 November lalu. Mereka kompak merahasiakan kejutan itu dari Ashanty.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Menangis Baca Pesan Azriel untuk Ashanty

Ashanty Sakit, Anang Hermansyah Absen di Showcase Perdana Indonesian Idol

Mata Ashanty sengaja ditutup dan selama diperjalanan, sang suami menuntun dengan menggandeng tangannya. Anak-anak serta rombongannya yang lain mengikuti di belakang.

"Inilah hadiah dari kita semua," kata Anang saat mata Ashanty dibuka. Mereka sudah berada di dalam ruang apartemen yang sudah didekorasi meriah khusus untuk Ashanty.

Pelantun Kesakitanku itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaan walaupun wajahnya terlihat pucat karena kondisi kesehatan yang kurang baik. Dia memeluk suami dan anak-anaknya sebagai wujud rasa terimakasihnya.

Ashanty begitu senang mendapatkan kado apartemen itu, sebab dirinya memang ingin sekali memiliki kediaman di pusat kota dan berniat menjual rumah mereka di Cinere. Hanya saja Anang ingin mempertahankan rumah itu sehingga dia membelikan istrinya apartemen.

Baca Juga:

Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Menurut Ashanty, suaminya sudah membuat keputusan yang tepat. Karena kado apartemen mewah itu tak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, melainkan juga sebagai imvestasi untuk buah hati mereka kelak.

"Ya pinter dia (Anang), beliin ini (apartemen) sebenarnya buat kita-kita juga, pintar banget. Kalau beliin kadonya tas, atau apa cuma buat dipakai sendiri. Kalau ini kan bisa buat bersama juga. Tapi baguslah sekarang daripada beli yang aneh-aneh, investasi lah buat anak-anak," tutur Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini