nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Hermansyah Menangis Baca Pesan Azriel untuk Ashanty

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126106 aurel-hermansyah-menangis-baca-pesan-azriel-untuk-ashanty-vnu1VBIScS.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA – Azriel Hermansyah menuliskan pesan haru untuk Ashanty di hari ulang tahun sang ibu, pada 4 November silam. Melalui unggahannya, Jiel -begitu ia akrab disapa- mengunggah kebersamaannya dengan sang ibu saat berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Bersama foto itu, dia berterima kasih atas kasih sayang yang dicurahkan Ashanty untuknya dan Aurel Hermansyah. “Tidak terasa sudah 8 tahun Bunda mengurusi Jiel. Terima kasih selalu ada buat Jiel dalam keadaan susah, sedih, maupun bahagia,” tuturnya mengawali unggahan tersebut.

Aurel Hermansyah menangis membaca pesan haru sang adik untuk Ashanty. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Kehadiran Ashanty, imbuhnya, menjadi pelengkap kebahagiaan di tengah-tengah kehidupan keluarganya. “Datangnya Bunda adalah hal terbaik yang pernah Jiel raih,” imbuh pria 19 tahun itu.

Pujian demi pujian mengalir dalam setiap tulisan Azriel Hermansyah untuk Ashanty. Bahkan ia menyebut istri Anang Hermansyah itu sebagai orang paling berpengaruh dalam hidupnya.

Baca juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

“Bunda dilahirkan untuk tujuan mulia. Selamat ulang tahun, Jiel janji akan selalu menyayangi Bunda,” ungkap Azriel dalam akhir unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respons dari Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu mengaku, tak kuasa menahan tangis membaca pesan haru sang adik untuk Ashanty. “Nangis, kami menyayangimu Bunda,” ujar Aurel.

Aurel Hermansyah menangis membaca pesan haru sang adik untuk Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Menanggapi dua anang sambungnya yang begitu mencintai Ashanty, pelantun Jodohku tersebut membalas pesan cinta dari Aurel dan Azriel. “Ya Allah nak, selalu buat mewek (menangis) ya kamu. Bahagianya kak Jiel punya banyak orangtua yang sayang dan cinta sama kamu. Bunda sangat mencintaimu,” tulis Ashanty.

Azriel memang sosok yang begitu mencintai Ashanty. Bahkan, penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku, Jiel adalah sosok yang menjadi penenang saat dirinya bertengkar besar dengan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menangis membaca pesan haru sang adik untuk Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Kejadian itu bermula saat Aurel hendak pergi pukul 01.30 WIB bersama teman-temannya di Bali. Hanya saja Ashanty tak mengizinkan, sebab ia punya perasaan tidak enak.

Ibu empat anak itu pun mengancam Aurel untuk keluar dari rumah jika tetap memaksa pergi. “Azriel menemani aku semalaman, di saat kakaknya marah,” ujar Ashanty dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, pada 27 Oktober silam.*

Baca juga: Ada Bom di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini