nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Dicemooh, Roy Kiyoshi Buang Filler di Dagu

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 21:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2127132 kerap-dicemooh-roy-kiyoshi-buang-filler-di-dagu-QbN1MVXcVt.jpg Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTARoy Kiyoshi diketahui melakukan suntik dagu untuk menghilangkan filler yang ada pada bagian tersebut. Keputusan itu dilakukannya lantaran cemooh netizen yang menyebut bentuk wajahnya serupa beauty blender.

Kerap menerima cemoohan warganet soal wajahnya, Roy Kiyoshi akhirnya memutuskan untuk membuang filler di wajahnya. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Kesadaran Roy Kiyoshi itu dimulai saat dia melihat wajahnya di depan cermin. Apa yang dikatakan warganet akhirnya diakui oleh Roy. “Pas ngaca dan lihat beauty blender gue yang warna pink langsung bilang, 'Ih benar juga lho,'” ujar Roy Kiyoshi seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (7/11/2019).

Roy Kiyoshi menilai, bully yang dilontarkan warganet merupakan kritik yang membangunnya. Apalagi, saat itu bentuk dagunya tak lagi simetris. Dua alasan itu akhirnya membuat pria indigo tersebut bertekad untuk melakukan tindakan medis.

Baca juga: Putus dari Roy Kiyoshi, Evelyn Pasang Kriteria Calon Pacar

Lebih lanjut Roy Kiyoshi mengatakan, “Gue senang dan puas dengan wajah yang sekarang. Enggak masalah dan semakin sedikit juga yang membully.” 

Alasan Roy Kiyoshi memermak wajahnya karena dia ingin seperti karakter anime Jepang. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Keinginan Roy Kiyoshi melancipkan dagu sebenarnya berawal dari niatnya ingin serupa seperti anime Jepang. “Kalau dilihat, kebanyakan karakter anime Jepang itu kan memang kebanyakan dagunya seperti itu (lancip).”

Perubahan pada wajah Roy Kiyoshi tak hanya pada dagu. Pria bernama asli Roy Kurniawan itu juga mengubah mata belonya menjadi lebih tajam dan sipit. Termasuk pula hidung yang telah diperbaikinya pada 2007.

 Roy Kiyoshi mengaku ketagihan melakukan operasi plastik. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Roy Kiyoshi mengatakan, operasi plastik membuatnya ketagihan. Namun sebuah insiden pada 2018, membuatnya kapok dan berhenti sementara waktu untuk memermak wajah. Kala itu, wajahnya membengkak setelah melakukan oplas.*

Baca juga: Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini