nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abaikan Irma Darmawangsa, Kumalasari Tetap Dekati Irfan Sbaztian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2127025 abaikan-irma-darmawangsa-kumalasari-tetap-dekati-irfan-sbaztian-HUz5WW3DSX.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Irfan Sbaztian sempat membuat Irma Darmawangsa murka. Lewat media sosial, Irma bahkan blakblakan menyindir istri Galih Ginanjar tersebut.

Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian saat ngevlog bareng. (Foto: YouTube/Irfan Sebaztian)

Menariknya, Barbie Kumalasari terkesan tidak peduli dengan teguran Irma Darmawangsa tersebut. Dia menilai, sikap yang ditunjukkan Irma tersebut hanya sebatas cemburu dan tak perlu ditanggapi berlebihan. 

“Ya, Irma kan sedang baper. Gue enggak menyalahkan juga. Dia pasti cemburu, karena kan baru pacaran berapa bulan,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Kekasihnya Didekati Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Sewot

Kumalasari tak menampik kalau Irma masih kesal padanya. Apalagi setelah dia mengetahui kalau pelantun Terima Kasih itu sempat melakukan panggilan video dengan Irfan Sbaztian di suatu malam. “Irma masih marah tuh,” ujarnya.

Barbie Kumalasari mengaku, saat ini tak ada niat untuk merebut Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Meski harus menghadapi amarah Irma Darmawangsa, Kumalasari memilih untuk tidak ambil pusing. Hal itu, karena hingga saat ini dia tak berniat untuk merebut Irfan Sbaztian dari sang pedangdut.

“Selama ini kan gue selalu bilang, kalau saat ini masih temanan (dengan Irfan Sbaztian). Kalau jadian suatu saat nanti ya itu lain cerita. Tapi yang penting kan sampai sekarang masih belum,” tuturnya menambahkan.

Barbie Kumalasari mengaku, saat ini tak ada niat untuk merebut Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari) 

Selain Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari juga dikabarkan tengah membangun kedekatan dengan Kriss Hatta. Namun sama halnya seperti rumor kedekatan dengan Irfan, Kumalasari juga membantah bila disebut sedang berupaya mencuri hati mantan suami Hilda Vitria Khan itu.*

Baca juga: Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini