nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 16:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2127002 pamer-foto-topless-dewi-sanca-banjir-hujatan-netizen-GscyfzTpve.jpg Dewi Sanca. (Foto: Instagram/@dewisancaratuular)

JAKARTA - Setelah sebelumnya mengaku dihamili seorang dokter, kini Dewi Sanca kembali datang dengan kabar tak kalah mengejutkan. Kali ini, pedangdut 35 tahun itu mengunggah foto dirinya tanpa busana lewat InstaStory.

 Dewi Sanca kembali membuat geger dengan mengunggah foto topless. (Foto: Instagram/@lambe_turah_season2)

Unggahan Dewi Sanca tersebut kemudian ramai diunggah ulang berbagai akun gosip di Instagram, salah satunya @lambe_turah_season2. Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak tersebut tampak berpose sensual dengan mengumbar area dadanya.

Seakan tahu foto itu akan menuai kontroversi, Dewi Sanca pun menuliskan, ‘Dipersilahkan nyinyir, monggo sampai puas’ dalam foto tersebut. Foto topless ibu satu anak itu kemudian menuai beragam respons warganet.

Baca juga: Berseteru, Dewi Sanca Ngaku Terpaksa Berbaikan dengan Irma Darmawangsa 

Sebagian besar warganet menyayangkan aksi tak senonoh pelantun Pemberi Harapan Palsu tersebut. Apalagi, dia berstatus sebagai ibu dari seorang anak perempuan.

 Dewi Sanca kembali membuat geger dengan mengunggah foto topless. (Foto: Okezone)

“Kalau gue jadi anaknya, malu banget sih. Apa ya yang ada dalam pikirannya (sampai berpose seperti itu)?” komentar seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Ya Allah, turut prihatin. Kasihan, anaknya perempuan. Anak itu pasti dewasa suatu hari nanti.”

Lebih lanjut warganet itu mengungkapkan, “Mohon maaf, itu emaknya kenapa upload foto begituan di media sosial ya? Barangkali ada yang enggak suka, foto ini bisa saja disimpan dan dikeluarkan lagi setelah anaknya dewasa.”

 Dewi Sanca kembali membuat geger dengan mengunggah foto topless. (Foto: Instagram/@dewisancaratuular)

Sebagian warganet lainnya menilai, aksi Dewi Sanca mengumbar foto topless hanya sekadar sensasi untuk mengerek popularitasnya. “Apa dia sudah enggak ada job lagi ya bikin sensasi seperti itu? Heran deh aku, semurah itu mengumbar tubuhnya,” ungkap seorang pengguna Instagram.* (SIS)

Baca juga: Dijenguk Ibu di Rutan, Galih Ginanjar Berurai Air Mata

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini