nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berseteru, Dewi Sanca Ngaku Terpaksa Berbaikan dengan Irma Darmawangsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 12:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117604 berseteru-dewi-sanca-ngaku-terpaksa-berbaikan-dengan-irma-darmawangsa-Qvm5393wuQ.jpg Dewi Sanca (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca saat ini diketahui tengah berseteru. Perseteruan keduanya pun terjadi lantaran konten Youtube, di mana Irma Darmawangsa mengunggah video saat Dewi Sanca menceritakan tentang kehamilannya, tanpa izin.

Pagi tadi, Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca nampak hadir dalam sebuah acara talkshow pagi dan bertatap muka usai saling sindir menyindir di media sosial. Bahkan dalam acara tersebut, Uya Kuya sebagai pembawa acara, nampak meminta keduanya untuk berbaikan.

Saat ditanya soal perdamaiannya dengan Irma Darmawangsa, Dewi Sanca mengaku hal tersebut ia lakukan karena terpaksa. Sebab, permintaan maaf tersebut dilakukan dengan cara yang tidak tulus.

"Ya karena di situ, dia terpaksalah, mau nggak mau. Baikannya terpaksa," ungkap Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Dewi Sanca

"Kalau masalah yang aku nyanyi aku batalin, memang sudah lama ya berapa tahun. Kalau channel Youtube kan baru kemarin. Terus aku kalau mau minta maaf itu harusnya kayak aku sama ka Vivi, dia datang ke tempat aku. Maksudnya secara tulus, bukan disuruh. Bukan live. Kalau live kan dia mungkin bukan gimana-gimana ya. Terpaksa ya. Sama juga aku terpaksa gitu," sambungnya.

Baca juga: Ngaku Hamil, Gaya Tidur Dewi Sanca Jadi Sorotan Netizen

Dewi Sanca mengatakan dirinya ingin agar kekasih Irfan Sbaztian itu bisa meminta maaf secara lebih tulus tanpa adanya kamera.

"Ya penginnya permohonan maaf sama aku. Face to face. Tanpa ada kamera seperti ini. Kayak gitu. Kan lebih enak ya kan. Enggak ada yang menuduh aku pansos dan dia pansos, kayak gitu," papar Dewi Sanca.

Baca juga: Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

Dewi Sanca

"Aku sih nuntutnya dia minta maaf secara langsung. Cuma kan alangkah baiknya itu enggak live ya. Aku tuh ngerasa kalau live itu kayak merasa kurang afdol. Makanya tadi disuruh baikan ya sudah baikan saja. Ya sudah terima saja," lanjutnya.

Sementara itu, Irma Darmawangsa oun mengaku terpaksa untuk berbaikan dengan Dewi Sanca. Sebab, dirinya mengaku malu jika harus bertengkar di sebuah acara tv.

"Ya tadi kita dimediasiin sama papi Uya yang ada di dalam. Ya sudahlah gue pikir-pikir, mau ngapain lagi? Disuruh baikan ya gue baikan. Malu juga gue depan tv kalau mau ngotot-ngotot," ucap Irma.

Ya sudahlah mau diapain lagi? Kalau dia ikhlas ya gue ikhlas juga. kalau dia terpaksa gue terpaksa juga, mau diapain," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini