Ngidam Pizza, Yuanita Christiani Diledek Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 07 33 2126981 ngidam-pizza-yuanita-christiani-diledek-suami-C71ewOSc8B.jpg Yuanita Christiani dan suami (Foto: Instagram/@yuanitachrist)

JAKARTA - Yuanita Christiani tengah berbadan dua. Saat ini, usia kehamilan presenter tersebut sudah memasuki bulan ke-5, dimana tak lama lagi ia akan segera melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Yuanita Christiani Mulai Kurangi Aktivitas

Yuanita Christiani dan suami

Selama masa kehamilan, Yuanita mengaku sempat mengalami ngidam beberapa makanan yang tak terlalu sulit dicari. Lucunya, makanan yang ia inginkan merupakan kegemaran suaminya, Indra Wiguna.

"Kalau ngidam yang spesifik banget enggak ada, cuma paling aku di awal-awal doang tuh sempat. Jadi di 2 bulan awal kehamilan sempat ngidam, cuma ingin makanan yang justru suami aku suka," ungkap Yuanita Christiani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 November 2019.

Yuanita Christiani dan suami

"Aku kan enggak begitu suka kayak pasta, sama enggak gitu suka kayak bakmi gitu deh. Jadi suatu malam tiba-tiba ingin banget bakmi yang persis suami aku suka. Jadi makanan kesukaan dia banget, jadi itu, sama satu lagi makanan pizza waktu itu. Habis itu yang parah di dua bulan pertama mual saja sih, sama sempat muntah saja, itu sih paling tantangannya," sambungnya.

Yuanita Christiani dan suami

Mendapati istrinya sempat ngidam makanan favoritnya, Indra lantas kerap menggoda Yuanita. Namun Indra bahagia lantaran istrinya kini mulai menyukai makanan kegemarannya.

"Senang lah, semangat lah, karena dia ngerasa, 'Wah ini anak gue banget.' Karena aku sama dia suka berdebat kan. Setiap kali dia makan pizza tuh aku pasti, 'Ih apaan sih pizza.' aku sering ngebully dia," jelas Yuanita.

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

"Jadi begitu one day aku ingin makan pizza, 'Rasain lo,' kata dia. Makanya kalau hamil jangan suka ngebully suami, anaknya entar jadi kayak bapaknya banget. Becandaan aja sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini