nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 5 Bulan, Yuanita Christiani Mulai Kurangi Aktivitas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 11:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2126836 hamil-5-bulan-yuanita-christiani-mulai-kurangi-aktivitas-7UfxGINAwZ.jpg Yuanita Christiani (Foto: Instagram/@yuanitachrist)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Yuanita Christiani. 7 bulan menikah dengan Indra Wiguna, presenter cantik itu kini telah berbadan dua. Usia kehamilannya pun dikabarkan sudah memasuki bulan ke-5.

Baca Juga: Hasil Test Pack Sempat Negatif, Yuanita Christiani Kini Umumkan Kehamilan

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019, Yuanita nampak bahagia mengabarkan kehamilannya saat ini. Bahkan presenter 33 tahun tersebut menceritakan dengan detail bagaimana proses sampai akhirnya ia tahu bahwa dirinya kini tengah hamil.

Yuanita Christiani

"Awal mulanya yang pasti, pertama kali tahunya itu tanggal 21 Juli. Jadi kan emang aku sama Indra ingin banget langsung punya anak kan, jadi kita enggak nahan sama sekali. Terus ya sudah, tiga bulan setelah menikah itu usaha terus, tapi emang enggak dapat-dapat, setiap kali ngecek hasilnya negatif," ujar Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani dan suami

"Sampai akhirnya, tanggal 21 Juli itu ngecek gitu kan. Pas ngecek itu sebenarnya aku sudah, biasanya kan kalau cewek ada bulanan kan. Ternyata kok udah lewat semingguan, hampir sepuluh hari kok enggak dapat-dapat (menstruasi), akhirnya iseng ngecek ternyata hasilnya malah garis dua," lanjutnya.

Yuanita Christiani dan suami

Selama hamil, Yuanita mengatakan bahwa kondisi tubuhnya berbeda dengan sebelum mengandung. Bahkan, ia mengaku ingin selalu bergerak serta beraktivitas, agar tak merasakan mual.

"Aku berasanya hamil ini kayak enggak beda banget sama enggak hamil. Berasanya malah lebih ingin gerak, jadi enggak bisa diam lama, karena diam itu bawaannya tuh kayak eneg aja, bawaannya badannya kayak enggak enak. Tapi kalau gerak, aktivitas gini, enggak tahu ya, mualnya kayak mungkin enggak kepikir saja kali," paparnya.

Yuanita Christiani dan suami

Kendati begitu, Yuanita mengatakan bahwa dirinya mulai membatasi beberapa aktivitas di layar kaca demi sang calon buah hati. Sang suami pun cenderung protektif dan takut jika sang istri terlalu aktif bergerak.

"Lumayan (membatasi), beberapa sih kalau untuk acara ke luar kota gitu, yang makan waktu lama, aku biasanya sudah enggak ambil sih. Paling kalau acara tv gitu kan cuma sejam, dua jam, selama enggak diforsir dan masih kuat jalan," kata Yuanita.

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

"Kalau suami, dia protektif lebih gini sih, aku kan enggak hamil saja aslinya gesit banget. Jadi aku hamil, engggak hamil sama, gerakannya tuh cepat, jadi aku ngerinya gitu, kadang turun tangga aku suka lupa bisa lari gitu. Jadi dia cuma was-wasnya di situ saja, yang lain enggak sih, makan apa ya terserah saja," tandasnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Digelar di Kapal Pesiar, Intip Pemberkatan Pernikahan Yuanita Christiani

Pemberkatan pernikahan Yuanita Christiani dengan Indra Wiguna Cipto di sebuah kapal pesiar di Singapura, Kamis 7 Maret 2019. (Foto: Instagram @yuanitachrist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini