nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laporan Hotman Paris Terhadap Andar Situmorang Naik ke Tahap Penyidikan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 14:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2126927 laporan-hotman-paris-terhadap-andar-situmorang-naik-ke-tahap-penyidikan-VDvI4qExOR.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram @hotmanparis)

JAKARTA – Laporan Hotman Paris terhadap Andar Situmorang terkait kasus pencemaran nama baik terus bergulir. Saat ini, laporan tersebut statusnya sudah dinaikan menjadi penyidikan.

“Laporan terhadap Andar Situmorang sdah naik dari penyelidikan jadi penyidikan,” ujar Hotman Paris Hutapea seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI, Kamis (7/11/2019).

Menurut Hotman Paris, Polda Metro Jaya telah melimpahkan berkas laporan tersebut ke Kejaksaan Tinggi. Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) pun sudah dikeluarkan pihak penyidik.

 Hotman Paris

Baca Juga: Limited Edition, Jas Hotman Paris Kembaran dengan Justin Timberlake

Sementara itu, kuasa hukum Andar Situmorang, Septian Aji menyebut jika kliennya hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

“(Andar Situmoang) sebagai saksi atas laporan Hotman Paris,” kata Septian Aji.

Hotman Paris sendiri membuat dua laporan dalam waktu bersamaan. Laporan pertama ditujukan pada Andar Situmorang dan satu lagi untuk Farhat Abbas atas tudingan yang sama yakni pencemaran nama baik.

Baca Juga: Lora Fadil Anggota DPR Pilih Kehilangan Jabatan Dibanding 3 Istrinya

 Hotman Paris

Lantas, bagaimanakah kelanjutan laporan Hotman terhadap Farhat Abbas?

Menurut Farhat, hingga saat ini dirinya belum menerima surat apapun. Namun, jika mendapat surat panggilan, mantan suami dari Nia Daniaty ini akan memenuhinya.

“Belum datang surat untuk saya. Walaupun ada panggilan kita datangi,” ujarnya.

Kasus pencemaran nama baik ini sendiri dimuai dari Farhat Abbas yang menyebut jika akun Instagram Hotman Paris mengunggah video porno. Hal tersebut lantas dibantah oleh Hotman dan pengacara berlabel raja pailit itu menyebut jika ponselnya hilang saat di Bali.

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Video tersebut pun turut dikomentari oleh pengacara lainnya yakni Andar Situmorang. Andar menyebut jika orang dalam video tak senonoh itu seperti Hotman Paris dan sekretarisnya.

“Dia menyebut jika dalam video itu mirip dengan Hotman dan sekretarisnya. Tapi dalam waktu bersamaan dia kasih lihat screenshot video tersebut ke kepolisian, tapi orang dalam video itu orang luar negeri, kulit putih,” jelas suami dari Agustianne Marbun ini. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini