nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Test Pack Sempat Negatif, Yuanita Christiani Kini Umumkan Kehamilan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121819 hasil-test-pack-sempat-negatif-yuanita-christiani-kini-umumkan-kehamilan-kLqrcr2Rrz.jpg Yuanita Christiani dan suami (Foto: Instagram/@yuanitachrist)

JAKARTA – Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto. Pasalnya, kini presenter 33 tahun tersebut tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Baca Juga: Dipersunting Pengusaha, Pernikahan Yuanita Christiani Digelar di Kapal Pesiar

Yuanita Christiani dan suami

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Yuanita Christiani melalui video di saluran YouTubenya, Kamis (24/10/2019). Dalam video tersebut, Yuanita dan suami tampak kompak mengenakan busana serba putih.

“Tanggal 21 Juli aku cek kehamilan lagi, pakai dua alat. Pakai alat manual garisnya dua tapi agak samar. Terus waktu pakai alat yang digital, keluar yes. Aku senang banget dan pas banget itu H-1 papaku ulang tahun, ya Tuhan jawab doa kita berdua,” ujar Yuanita Christiani sembari menunjukkan ekspresi bahagianya.

Yuanita Christiani dan suami

Sebelum positif hamil, Yuanita sempat mengalami kesedihan lantaran sebelumnya hasil test pack selalu negatif. Padahal, presenter berdarah Tionghoa itu sudah mendambakan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya.

“Jadi, enggak pernah terbesit sedikitpun untuk nunda punya anak, jadi langsung usaha kayak hitung masa kesuburan lewat aplikasi. Kita benar-benar jadwalin supaya biar cepat punya anak,"cerita Yuanita.

"Tapi ternyata di tiga bulan awal pernikahan kita berjalan enggak seperti yang kita harapkan. Tiap aku lihat hasilnya negatif, pasti aku nangis,” lanjutnya.

Yuanita Christiani dan suami

Mengalami beberapa kali kekecewaan, Yuanita pun memanjatkan doa kepada Tuhan. Kali itu, dia menyebut ingin memiliki buah hati untuk membahagiakan orangtua serta mertuanya.

“Ada satu malam aku doa ke Tuhan untuk punya anak. Aku bilang, umur orangtua aku dan orangtua Indra itu sudah enggak muda lagi, beri aku kesempatan untk bisa bahagiain mereka dengan cara kasih cucu,” ceritanya.

Baca Juga: Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Yuanita Christiani resmi dipersunting oleh Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Prosesi pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah kapal pesiar di perairan Singapura.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Digelar di Kapal Pesiar, Intip Pemberkatan Pernikahan Yuanita Christiani

Pemberkatan pernikahan Yuanita Christiani dengan Indra Wiguna Cipto di sebuah kapal pesiar di Singapura, Kamis 7 Maret 2019. (Foto: Instagram @yuanitachrist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini