nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Untuk ke-3 Kalinya, Boyband Seventeen Bakal Gelar Konser Solo di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 15:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 205 2126959 untuk-ke-3-kalinya-boyband-seventeen-bakal-gelar-konser-solo-di-indonesia-4k7vxmzYt4.jpg Seventeen (Foto: Pledis Entertainment)

JAKARTA - Boyband Korea Selatan, Seventeen akan kembali menggelar konser solo mereka di Indonesia. Kali ini mereka akan menyelenggarakan konser solo bertajuk Ode to You di Jakarta.

Baca Juga: Akhiri Konser, Seventeen Janji Akan Kembali ke Indonesia Tahun Depan

Seventeen

Promotor Mecimapro mengumumkan konser solo Seventeen di Indonesia itu melalui akun media sosial mereka. Konser Hoshi cs akan digelar pada 16 November 2019.

"Tur dunia Seventeen 'Ode to You' di Jakarta, Sabtu, 16 November 2019 di Istora Senayan pukul 18.30 WIB," demikian pengumuman Mecimapro seperti dikutip Okezone, Kamis (7/11/2019).

Seventeen konser di Jakarta

Ini menjadi gelaran konser solo ke-3 Seventeen di Jakarta. Sebelumnya, mereka telah memanjakan Carats, sebutan fans Seventeen di Indonesia dalam konser solo 2017 dan 2018.

Konser solo pertama Seventeen di Indonesia terjadi pada 2017. Bertajuk Diamond Edge, konser kala itu dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Setahun berselang, boyband Pledis Entertainment tersebut menepati janjinya untuk kembali ke Tanah Air. Saat itu, Seventeen mampir ke Indonesia untuk menggelar konser mereka yang bertajuk 'Ideal Cut'.

Di akhir konser tahun lalu, Seventeen berjanji akan datang lagi ke Indonesia. "Tunggu kami. Tahun depan kami akan kembali lagi ke sini," janji Dino yang langsung disambut teriakan bahagia fans kala itu.

Baca Juga: Berhenti Merokok, Vina Panduwinata: Rokok Tidak Membunuh, tapi Nyusahin

Pada 2016, Seventeen sejatinya sudah datang ke Indonesia. Namun kala itu mereka hanya menyelenggarakan jumpa fans yang bertajuk Shining Diamond di Balai Sarbini. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini