nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intan Hardja Buka Suara soal Keputusan Lepas Hijab

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 33 2126599 intan-hardja-buka-suara-soal-keputusan-lepas-hijab-gWU1E5p7yt.jpg Intan Hardja. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Presenter sekaligus penyanyi Intan Hardja menjadi sorotan netizen akibat keputusannya melepas hijab. Usai menanggalkan penutup aurat, dia bahkan sering mengunggah pose seksi di akun Instagram pribadinya.

Ketika dikonfirmasi terkait keputusannya itu, Intan menolak memberi jawaban. Intan merasa bahwa keputusannya itu sangat sensitif dan membutuhkan waktu yang tepat untuk mengklarifikasinya.

Intan Hardja mengaku butuh waktu untuk menjelaskan alasannya melepas hijab. (Foto: Instagram/@intanhardja168)

“Itu kan isu yang sensitif. Artinya, harus ada timing dan suasana yang pas untuk membahasnya. Kalau sekarang, mungkin aku no comment dulu. Nanti aku cari waktu yang pas untuk ngomongin itu,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Pada kesempatan yang sama, Intan Hardja memang sedang mengklarifikasi lagu miliknya yang merupakan ciptaan Pablo Benoa. Ternyata, lagu itu merupakan jiplakan lagu The Longest Movie milik penyanyi ternama Taiwan, Jay Chou.

Baca juga: Awal Mula Intan Hardja Menerima Lagu dari Pablo Benua

Intan Hardja mengaku, tak ingin mencampuradukkan permasalahan soal lepas hijab dengan kasus plagiat karyanya. “Begini loh sayangku, kalau hari ini aku bahas hijab nanti akhirnya permasalahan aku ini jadi tak ada kejelasannya. Soal itu kita bahas nanti ya.”

Intan Hardja didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga dalam kasus plagiat lagu Aku Ingin Sendiri. (Foto: Okezone)

Lagu Aku Ingin Sendiri diakui Intan Hardja mendapat teguran dari YouTube karena dianggap meniru lagu The Longest Movie. Lagu tersebut lalu ditarik dari peredaran karena diduga melanggar hak cipta.*

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini