nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Dianggap Teman oleh Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani Pasrah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126204 hanya-dianggap-teman-oleh-roy-kiyoshi-evelyn-nada-anjani-pasrah-6mGzOCZ6Hl.jpg Evelyn dan Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA – Kisah cinta Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi yang berjalan selama 3 bulan telah berakhir. Pernyataan sang anak Indigo dianggap Evelyn sebagai kejelasan hubungan mereka saat ini.

Baca Juga: Putus dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Anjani Beberkan Alasannya

Evelyn

Evelyn Nada Anjani mendengar dari kenalannya yang mengatakan Roy Kiyoshi hanya menganggap mantan istri Aming itu sebagai teman. Padahal, di banyak kesempatan sebelumnya, Roy menyebut jika ia telah menyatakan cita ke Evelyn.

“Aku juga kaget dengar itu dari teman. Tapi ya sudahlah, semoga kami ke depannya baik-baik saja dan tetap menjaga silaturahmi,” kata Evelyn ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 4 November lalu.

Roy kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani berharap ia bisa bertemu dengan Roy Kiyoshi guna membahas masalah status mereka ini. Sebab selama berapa waktu ini, mereka hanya berbalas pesan karena kesibukkan masing-masing.

“Terakhir ketemu di acara Silet Awards (25 Oktober), (Setelah itu) Aku sibuk nge-DJ ke Jepang dan dia ke luar kota juga,” imbuh perempuan 27 tahun itu.

Roy kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani

Meski pasrah, namun Evelyn tak bisa dipungkiri masalah cintanya ini cukup mengganggu pikirannya. Ia berharap bisa cepat menyelesaikannya dengan Roy Kiyoshi.

“Lagi capek kerja, terus ditambah masalah seperti ini, semua menumpuk,” terang Evelyn.

Kesedihan jelas terdengar dari ucapan Evelyn saat ia berkata, “Aku ingin ada orang yang jadi sandaranku, tapi aku berjuang sendiri.”

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi dianggap memiliki hubungan khusus saat mereka memajang foto kebersamaan di Instagram pada Agustus lalu. Setelah itu, keduanya mengumbar kemesraan hingga memproklamirkan panggilan sayang.

Baca Juga: Kepada Deddy Corbuzier, Lola Zieta Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Perempuan

Roy Kiyoshi juga mengungkap bagaimana ia memberanikan diri menyatakan cinta pada Evelyn hanya melalui pesan singkat. “Aku malu bicara langsung, jadi nembaknya lewat teks di WhatsApp,” ujar Roy dalam acara Silet Awards.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini