nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta atau Galih Ginanjar, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126189 kriss-hatta-atau-galih-ginanjar-ini-jawaban-barbie-kumalasari-oIH6Jor43G.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Kedekatan Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta masih jadi sorotan. Terbaru, Kumalasari bahkan ikut memberikan dukungan bagi Kriss dengan hadir di sidang lanjutan kasus penganiayaan yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dampingi Kriss Hatta Sidang, Barbie Kumalasari Telantarkan Galih Ginanjar?

Barbie Kumalasari

Padahal hingga saat ini, Barbie Kumalasari masih menyandang status sebagai istri Galih Ginanjar yang juga sedang tersangkut masalah hukum. Kabarnya, hubungan pasangan ini merenggang setelah Galih mendekam di balik jeruji besi.

Hal itu lantas membuat Barbie Kumalasari dihadapkan pada pilihan untuk menentukan apakah ia akan melanjutkan hubungan dengan Galih Ginanjar atau membuka lembaran baru bersama Kriss Hatta.

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Lantas bagaimana reaksi Barbie Kumalasari ketika disinggung mengenai hal tersebut? Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kumalasari enggan menjawab.

"Aduh, gue enggak enak," ujarnya, Selasa (5/11/2019).

Barbie Kumalasari, Ibu dan kekasih Kriss Hatta

Namun di balik sikap tersebut, Kumalasari juga terkesan tidak menutup kemungkinan untuk memulai kisah baru dengan Kriss Hatta. Dia mengaku juga belum menemukan gambaran akan hubungannya dengan Galih Ginanjar di masa depan.

"Pokoknya jalanin saja. Entar lihat ke depannya," kata Barbie Kumalasari.

Terpenting bagi Kumalasari saat ini, dirinya bersama keluarga Kriss Hatta hanya ingin menjaga kekompakan untuk menghadapi masalah hukum bersama-sama. Mereka ingin terlebih dulu memusatkan perhatian untuk mengawal proses hukum Galih Ginanjar dan Kriss Hatta yang sempat dipertemukan di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih

"Yang penting kompak sama mama (Kriss)," pungkas Barbie Kumalasari.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini