nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampingi Kriss Hatta Sidang, Barbie Kumalasari Telantarkan Galih Ginanjar?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 18:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126099 dampingi-kriss-hatta-sidang-barbie-kumalasari-mulai-telantarkan-galih-ginanjar-jsXukGnE2l.jpg Barbie Kumalasari bersama ibu dan kekasih Kriss Hatta (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari ikut hadir di sidang lanjutan kasus penganiayaan yang melibatkan Kriss Hatta. Menurut penuturan Kumalasari, kedatangannya tak lain untuk memberikan dukungan moral bagi aktor 31 tahun itu.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Hadir di Sidang Kriss Hatta

Kumalasari

Namun di balik kedatangan Barbie Kumalasari ke sidang Kriss Hatta, muncul tanda tanya besar tentang hubungannya dengan Galih Ginanjar.

Timbul anggapan yang menyebut Kumalasari mulai menelantarkan Galih. Sebab saat mantan suami Fairuz A. Rafiq itu menjalani proses pelimpahan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kumalasari tidak ikut mendampingi.

Barbie Kumalasari, Ibu dan kekasih Kriss Hatta

Disinggung mengenai hal tersebut, Barbie Kumalasari saat memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan bantahan. Kepada awak media, Kumalasari mengaku sudah menyiapkan jadwal khusus untuk membesuk Galih Ginanjar.

“Galih besok pagi schedule-nya,” ujarnya, Selasa (5/11/2019).

Barbie Kumalasari

Sementara mengenai kedatangannya ke sidang Kriss Hatta hari ini, Barbie Kumalasari berdalih hanya ingin bersikap adil. Mengingat dirinya juga berteman dekat dengan Kriss.

“Harus adil bagi-bagi waktu. Kerja tadi pagi, hari ini nyokapnya Galih datang dari Garut, aku ke sini. Ya besok gantian,” jelas Kumalasari.

Baca Juga: Young Lex Beri Bocoran soal Agamanya

Terlebih menurut versi Barbie Kumalasari, dia juga sudah mendapat izin dari Galih Ginanjar untuk hadir memberikan dukungan moral bagi Kriss Hatta.

“Tahu, katanya enggak apa-apa. Kan temanan baik juga,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini