Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122616 bertengkar-hebat-ashanty-nyaris-usir-aurel-hermansyah-knd0vz50iT.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Hubungan Ashanty dan Aurel Hermansyah dikenal harmonis. Namun siapa sangka keduanya pernah bertengkar sampai terucap niat ibu sambung itu mengusir Aurel.

Peristiwa itu diungkapkan Ashanty terjadi sekira setahun lalu saat mereka liburan di Bali. Aurel yang baru pulang pukul 01.30 dini hari, kembali meminta izin orang tuanya pergi jalan-jalan.

Baca Juga:

Orangtua Bercerai, Aurel Hermansyah Setia Temani Anang

Cerita Aurel Hermansyah Hidup di Ruko: Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan

"Kalau pergi jam segitu, mau pulang jam berapa? Lagipula perasaan aku enggak enak," kata Ashanty dalam saluran YouTube Ussy Andhika Official.

Perasaan tidak enak itu membuat Ashanty melarang putrinya pergi. Namun anehnya, Aurel yang dikenalnya sebagai anak penurut tiba-tiba saja bersikukuh pergi.

"Dia marah dan ngelawannya makin parah. Terus aku bilang, 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah. Enggak usah tinggal sama kami lagi'," papar Ashanty.

Pelantun Jodohku ini makin murka saat Aurel menyebutkan usia yang dianggap pantas untuk menentukan kemana ia akan pergi. "Dia bilang sudah 21 tahun, aku ngomong 'yasudah, kamu udah 21 tahun silakan kamu tinggal di tempat lain," imbuh Ashanty.

“Sempat takut, kalau benar dia pergi. Makanya Azriel aku WhatsApp kunci pintu luar supaya Aurel enggak pergi,” terang perempuan 38 tahun itu.

Baca Juga:

Diduga Wanprestasi, Rekan Bisnis Minta Ashanty Ganti Rugi Rp14 Miliar

Foto Bareng, Krisdayanti dan Ashanty Kompak Bicarakan soal Pola Asuh

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Beruntung Aurel tidak sampai melakukan hal di luar batas. Ia hanya masuk kamar dan menangis setelah bertengkar dengan Ashanty.

Anang Hermansyah yang mendapati dua perempuan tersayangnya itu bertengkar tak bisa berkutik. Ia memutuskan pergi karena tidak ingin dianggap membela salah satu pihak.

"Gua bisa menyelesaikan masalah apapun dulu. Tapi buat masalah itu gua seperti laki-laki terbego," kata Anang.

Maka disaat Anang pergi, sosok yang menenangkan Ashanty adalah Azriel. Remaja 19 tahun itu menemani sang ibu dan meminta agar Ashanty tidak meninggalkan keluarga mereka.

Baca Juga:

Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Pertikaian itu akhirnya bisa terselesaikan dengan baik, lantaran pada pagi hari Aurel mendatangi kamar Ashanty dan minta maaf. Ia mengatakan, sesuatu hal tak baik itu terjadi pada temannya. Sulung empat bersaudara ini bahkan tak bisa membayangkan jika Ashanty tidak melarangnya pergi malam itu.

“Memang anak ini hatinya baik, dia ciumin aku dan bilang maafin aku bunda. Aku enggak akan (melawan) lagi,” terang Ashanty.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini