nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Dibatasi, Anji Kembali Berjumpa dengan Leticia dan Sheila Marcia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 10:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2125861 sempat-dibatasi-anji-kembali-berjumpa-dengan-leticia-dan-sheila-marcia-d8jz7Ki8Ww.jpg Anji (Foto: Instagram akun kedua)

JAKARTA – Musisi Anji kembali bertemu dengan putri sulungnya, Leticia Cherlotte Agraciana Joseph yang tak lain buah dari hubungannya dengan Sheila Marcia. Momen bahagia tersebut, dibagikan oleh pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap ini di akun kedua Instagram pribadinya.

“Ke Bali, khusus untuk mengejutkan dan menonton #LeticiaCharlotte bernyanyi. She’s happy. ♥️,” tulis Anji dalam keterangan fotonya, Senin (4/11/2019).

Dalam foto tersebut, Leticia yang mengenakan kostum putri tampak bahagia atas kedatangan sang ayah. Terlebih, Anji datang tak sendiri, mantan personel Drive itu juga memboyong sang istri, Wina Natalia dan putra mereka, Saga Omar Nagata.

Anji

Baca Juga: Jatuh Bangun Sheila Marcia Jalani Status Single Parent

Leticia pun tampak begitu dekat dengan ibu sambungnya yang dia sapa dengan sebutan Minda. Gadis kecil berusia 9 tahun itu tampak nyaman berada dalam dekapan Wina Natalia.

Sementara itu, Leticia juga didampingi oleh sang mama yang berdiri tepat di sebelahnya. Tampak pula seorang pria yang diketahui tengah dekat dengan Sheila Marcia.

Sebelumnya, Anji juga membagikan potret tiga orang yang dia cintai yakni Wina Natalia, Leticia dan Saga yang tengah duduk di restoran. Wina yang berada di tengah dua buah hatinya pun memberi rangkulan dengan kedua tangannya.

Baca Juga: Gagal Taklukkan Indonesian Idol, 5 Penyanyi Ini Tetap Sukses Bermusik

 Anji

Tampaknya, Anji tak ingin mendengar komentar miring mengenai pertamuannya dengan sang buah hati. Dia pun menutup kolom komentar di mana foto Leticia terpampang.

Sebelumnya, pada 2018 lalu, Anji mengakui jika akses bertemu Leticia sempat dibatasi oleh Sheila Marcia. Terakhir, Anji bertemu dengan putrinya pada 2017 lalu.

Anji sendiri tak mengerti alasan Sheila Marcia membatasi pertemuannya dengan Leticia. Hanya saja, ayah 3 anak itu mengatakan dia tak ingin dianggap pencitraan.

Baca Juga: Sule Terkejut, Mantan Istri Sudah Menikah Sejak Januari

Seperti diketahui, pada 2016 lalu, Sheila Marcia yang lama menetap di Yogyakarta dan Bali kembali ke Jakarta untuk bekerja. Sheila pun memboyong 3 buah hatinya, termasuk Leticia.

Sejak kepindahan Sheila dan Leticia ke Jakarta, hubungan Anji dan putri sulungnya itu membaik bahkan sangat dekat. Akan tetapi, satu tahun kemudian, Sheila kembali memboyong Leticia dan dua anaknya yang lain untuk tinggal di Bali. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini