nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honor Manggung Belum Lunas, Evelyn Ancam Polisikan Penyelenggara Acara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 08:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2125808 honor-manggung-belum-lunas-evelyn-ancam-polisikan-penyelenggara-acara-PZht6fm6vL.jpg Evelyn (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Evelyn Nada Anjani. Dia merasa dijebak oleh seorang penyelenggara acara bernama Rizky Adam.

Awalnya Rizky meminta bantuan kepada Evelyn yang memiliki rekan DJ untuk mengisi acara yang diselenggarakannya. Evelyn pun mengajak serta Dinar Candy, Delon, serta DJ asal Jepang, ACE1.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama, Aming & Evelyn Didoakan Rujuk

 Evelyn

"Karena aku dekat sama teman-teman yang sesama DJ, kaya Dinar, kaya Delon, sama DJ dari Jepang. (Ditanya) Bisa enggak untuk mengisi acara di color run yang besar di Jakarta tanggal 27 Oktober," ujar Evelyn saat konferensi pers di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Setelah semuanya setuju untuk tampil, dibentuklah kesepakatan pelunasan honor maksimal tiga hari sebelum acara. Namun Rizky sudah meminta izin untuk menyebarkan pamflet meskipun uang down payment nya belum terbayar 50 persen sesuai perjanjian.

Saat ditagih untuk melunasi honor, Rizky selalu berdalih membawa alasan sponsor. Walaupun begitu, Evelyn dan rekan-rekannya tetap tampil dalam acara karena tak ingin mengecewakan penonton.

Baca Juga: Evelyn Blak-Blakan Ternyata Pernah Suntik Hormon Pria

 Evelyn

"Enggak mungkin ada kata-kata cancel karena mungkin kebanyakan yang beli tiket itu untuk ngelihat kami, kalau kami sampai enggak hadir itu bisa mengecewakan banyak orang," ungkap Evelyn.

Akhirnya BPKB motor 650 cc milik Rizky pun dijadikan sebagai jaminan. Dia berjanji akan melunasi pembayaran seminggu setelah acara, namun hingga saat ini janji itu belum ditepati.

Evelyn pun mengambil tindakan. Dia menggandeng pengacara kondang, Henry Indraguna untuk menghadapi persoalan ini.

Baca Juga: Sule Terkejut, Mantan Istri Sudah Menikah Sejak Januari

Perempuan berdarah Jepang-Indonesia ini masih akan menunggu Rizky melunasi honor manggung bersama teman-temannya hingga Rabu (6/11/2019). Bila belum selesai juga, Evelyn tak segan melaporkannya ke pihak berwajib.

 

"Iya (akan lapor polisi) saya pikir kalau nantinya dia tidak mengindahkan, maka dari pada itu kita akan melakukan upaya jukum dengan melaporkan ke polisi dengan pasal 378 dan 372 KUHP penipuan dan penggelapan, maksimal 4 tahun penjara," jelas Henry Indraguna.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini