nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Ahmad Dhani: Saya Yakin Dia Mampu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 November 2019 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125682 mulan-jameela-jadi-anggota-dpr-ahmad-dhani-saya-yakin-dia-mampu-xW0N3kUPS6.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Bapak kandung dari Al, El, dan Dul, Ahmad Dhani hingga kini masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus ujaran kebencian. Dari dalam sana, Dhani terus menerus memberikan dukungan pada istrinya, Mulan Jameela, yang kini telah mengemban tugas sebagai seorang anggota DPR.

Baca Juga: Bantah Calonkan Diri jadi Wali Kota Surabaya, Ahmad Dhani Fokus Jalani Hukuman

Ahmad Dhani

Sebagai sahabat sekaligus pengacara Dhani, Lieus Sungkharisma mengatakan pemilik Republik Cinta Management itu tak sempat berbicara soal istrinya. Dhani juga tak protes dengan ketidakhadiran Mulan di Lembaga Permasyarakatan hari ini, lantaran ia paham dengan pekerjaan sang istri.

"Enggak ada (curhat soal Mulan) kayaknya. Ahmad Dhani santai saja, dan dia yakin Mulan itu mampu," ujar Lieus Sungkharisma, saat ditemui di depan LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Mulan Jameela

"Dia paham, dia paham betul karena di DPR itu tahu sendiri kan, kadang-kadang acaranya mendadak, apalagi rapat fraksi kan. Apalagi Mulan kan baru pertama, jadi dia lagi senang-senangnya. Saya kira untuk terus mendalami," sambungnya.

Sementara itu, usai dilantik sebagai anggota DRP, Mulan Jameela diketahui sering mendapatkan cibiran bahkan bullyan dari masyarakat. Melihat hal itu terjadi pada istrinya, Dhani pun nampak santai.

Mulan Jameela

Menurut Dhani, siap menjadi wakil rakyat, berarti siap pula untuk menerima segala kritikan. Meski menurut kuasa hukumnya, kritik masyarakat seharusnya datang untuk mengomentari kinerja kerja Mulan, bukannya justru masalah pribadi.

"Saya kira Ahmad Dhani itu istimewa, dia tahu persis bahwa (dicibir) itu adalah hal yang biasa. Resiko jabatan, karena Mulan udah berani mengambil resiko jabatan sebagai wakil rakyat, resikonya itu dikritik," ungkap Lieus.

Baca Juga: Lola Zieta Pilih Berhubungan Seks dengan Perempuan Ketimbang Deddy Corbuzier

"Cuma himbauan saya, kritik itu harus yang berkaitan dengan kinerja kerjanya, bukan masalah pribadi. Aduh.. itu jangan lah, jangan karena ada sentimen, terus itu aja yang diangkat. Saya kira itu yang bikin bangsa ini bisa kuat," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini