nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi, Lola Zieta Tak Masalah Fotonya jadi Bahan Fantasi Seks

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 04:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125654 tampil-seksi-lola-zieta-tak-masalah-fotonya-jadi-bahan-fantasi-seks-YteQmQqxsM.jpg Lola Zieta (Foto: Instagram/@lolazieta)

JAKARTA – Berprofesi sebagai cosplayer, Lola Zieta tak ragu mempertontonkan keseksian tubuhnya saat berpenampilan layaknya karakter manga Jepang. Bahkan perempuan asal Yogyakarta itu mengaku tak masalah tampil tanpa busana dalam sebuah sesi pemotretan.

Baca Juga: Lola Zieta Pilih Berhubungan Seks dengan Perempuan Ketimbang Deddy Corbuzier

Lola Zieta

“Gue enggak masalah foto telanjang, nude art. Tapi sayang saja kalau projectnya besar. Kalau suka, akan kulakukan,” ujar Lola Zieta dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, 3 Oktober lalu.

Lola Zieta seolah mengenyampingkan pandangan orang-orang yang nantinya akan menikmati tubuhnya tanpa sehelai busana pun dalam sebuah gambar. Meski Lola sendiri menegaskan yang dilakukannya sebuah karya seni, namun tak semua orang berpendapat serupa.

Lola Zeita

“Tapi lo risih enggak? Bahwa orang lihat foto lo, dijadikan bahan imajinasi? Sorry, gue ngomong begini, elu bisa jadi bahan c***?” tanya Deddy atas pandangan Lola Zieta soal penampilan telanjangnya yang dianggap karya seni.

Menanggapi hal tersebut, Lola Zieta menilai ia tak bisa meredam apa yang dipikirkan orang-orang terhadap perbuatannya. Bagi perempuan bernama lengkap Lola Zieta Azelien ini, hal itu sudah menjadi resiko atas keputusannya.

“Ya, gimana ya? Semua orang punya privasi. Kalau mereka melakukannya (c***) ya aku juga enggak bisa bilang suka atau membenci,” jawab Lola.

Lola Zieta

Lantas nude art seperti apa yang menjadi konsep Lola Zieta seandainya ia benar-benar melakukan hal tersebut? Setidaknya ada dua ide yang diungkapkan Lola kepada Deddy.

“Tentang perempuan yang ingin melepaskan rantai dalam kehidupanya. Jadi gambarannya nanti ada cewek yang membungkuk, terus ada beberapa rantai di sekeliling tubuhnya itu,” papar Lola.

Konsep lainnya, diterangkan Lola Zieta, ia ingin berada dalam penampilan yang menyerupai laki-laki namun sebenarnya itu adalah perempuan.

Baca Juga: Di antara 4 Anak Sule, Rizky Febian Paling Syok saat Tahu Ibu Sudah Menikah Lagi

“Tapi itu akan menjadi fetish (kondisi seseorang yang terangsang terhadap objek fantasi)?” timpal Deddy.

Lola Zieta menjawab, “Tergantung siapa yang melakukan dan melihatnya. Jadi enggak bisa disamaratakan.” (LID)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini