Curhat Ashanty, Pernah Dibully hingga 3 Kali Pindah Sekolah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 November 2019 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 33 2125386 curhat-ashanty-pernah-dibully-hingga-3-kali-pindah-sekolah-UFi6Caofiv.jpg Ashanty dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube @Rans Entertainment)

JAKARTA - Ashanty rupanya pernah memiliki pengalaman pahit saat masih duduk di bangku SMP. Dia pernah menjadi korban bully hingga berpindah-pindah sekolah.

"Tapi aku pernah punya pengalaman buruk dibullying waktu aku SMP. Dan itu kalau aku gedenya enggak benar-benar berubah gitu ya, itu aku bisa depresi," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Rans Entertainment, 2 November 2019.

Baca Juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

 Ashanty

Rupanya istri Anang Hermansyah itu menjadi korban bullying lantaran bobot tubuhnya yang tidak ideal. Karena itulah ia sampai rela berpindah-pindah sekolah sebanyak tiga kali saat SMP.

"Aku dibully-nya parah banget di sekolah soalnya aku ganti sekolah di SMP tiga kali. Karena aku gendut banget terus aku dibully," jelas Ashanty.

Baca Juga: Blakblakan, Ashanty Gunakan Kostum Demi Puaskan Suami di Ranjang

 Ashanty

Meski pernah menjadi korban perundungan, namun pelantun Kesakitanku itu mengaku tetap bersikap baik dengan teman-temannya yang dahulu pernah membullynya.

"Jadi buat kamu semua yang ngebully saya, saya masih baik sama kamu kalau ketemu ya. Karena aku ketemu orang-orang yang ngebully aku," imbuhnya.

Karena pengalamannya buruknya itu, jelas Ashanty mengkhawatirkan anak-anaknya akan mendapatkan perlakuan serupa seperti dirinya. Apalagi saat ini banyak netizen yang kerap berceloteh negatif kepada keluarga selebriti melalui media sosial.

Baca Juga: Kisah Kelam Joanna Alexandra, Pergaulan Bebas hingga Hamil Duluan

Ashanty mengaku akan marah apabila buah hatinya dibully netizen, namun memilih bersikap bijak. Dia tak mau memperpanjang urusan dengan orang yang tak dikenalnya.

"(Anak dibully) Ya pasti marah lah, cuma ya maksud aku, udahlah, orang di medsos kan manusia yang enggak kelihatan. Jangan diladenin karena entar kita makin gila. Kalau aku lebih memilih untuk tidak membaca dan enggak mau ngeladenin, itu aja," ujar Ashanty.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini