nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Kelam Joanna Alexandra, Pergaulan Bebas hingga Hamil Duluan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125133 kisah-kelam-joanna-alexandra-pergaulan-bebas-hingga-hamil-duluan-x6vUshR6qc.jpg Joanna Alexandra (Foto: Instagram @joanna)

JAKARTA - Joanna Alexandra sempat menjalani masa kelam saat usia muda. Karena kedua orang tuanya bercerai, ia jadi melampiaskannya dengan terjun di pergaulan bebas.

"Karena dari SMP, aku ngalamin orang tua bercerai, gonta-ganti pacar, pergaulan bebas. Benar-benar mencari kepuasan di luar hanya untuk sekadar memenuhi hasrat bahwa aku pengin di sayang, aku pengin merasa penuh," kata Joanna seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Superyouth ID, 4 Maret 2019.

 tematik

Baca Juga: Ngaku Hamil Duluan, Jessica Iskandar Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

Demi mencari kepuasan, Joanna pun sempat menggunakan barang haram narkoba bersama suaminya, Raditya Oloan yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Saat itu hidup mereka hanya dipenuhi dengan kesenangan dan berpesta.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

 Joanna

Sampai suatu ketika, hubungan dua sejoli itu sudah melampaui batas hingga terjerumus ke seks bebas. Akibatnya, Joanna hamil saat berusia 20 tahun. Raditya pun mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menikahi Joanna pada tahun 2007 silam.

Setelah 12 tahun berlalu, kehidupan Joanna berubah drastis. Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu akhirnya menemukan keberhargaan dirinya melalui jalan Tuhan. Ia mencoba berdamai dengan masa lalunya yang kelam dan terus membangun kehidupan yang lebih baik lagi.

"Aku akhirnya menemukan keberharagan aku, saat aku mengaku sama Tuhan Yesus, dan Dia menerima aku apa adanya. Dosa aku diampuni, dan benar-benar mata aku kayak terbuka gitu," kata Joanna.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

Kini Joanna dan suaminya hidup bahagia dengan keempat buah hati mereka, Zuriel, Zeraiah, Zoey, dan si bungsu Ziona yang terlahir spesial.

Ia didiagnosis menderita campomelic dysplasia (CMD), yakni kelainan genetik yang memengaruhi perkembangan rangka dan sistem reproduksi.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Hary Tanoe Ikut Senam Zumba Bersama Peserta Eco Fun Walk pada MNC Fest 2019

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo ikut menari zumba sebelum melepas peserta Eco Fun Walk pada acara MNC Fest 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini