nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Project Pop Kenang Masa Perjuangan bersama MNC Media

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 22:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 03 205 2125287 project-pop-kenang-masa-perjuangan-bersama-mnc-media-nWFOsRGdlJ.jpeg Project Pop di MNC Fest 2019 (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Grup vokal Project Pop turut memeriahkan panggung Dahsyatnya Musik di acara MNC Fest 2019. Acara yang digelar di Parkiran Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat itu sebagai penanda ulang tahun MNC ke-30 tahun.

Baca juga: Isyana Sarasvati Goyang Panggung MNC Fest 2019

Kebahagiaan turut dirasakan Project Pop karena mereka bisa terlibat di ulang tahun MNC Group. Bagi pelantun Bukan Superstar ini, MNC Media menjadi bagian pendukung karier bermusik selama 23 tahun.

project pop 

"Terima kasih telah mengundang kami, karena lewat program musik di MNC, Project Pop bisa mengenalkan karya kami ke masyarakat," ujar Tika Panggabean, Minggu (3/11/2019).

Yossi menambahkan, "Saya juga lama mengisi program radio di MNC Group. Jadi Project Pop punya banyak kenangan sama media besar ini."

Untuk itu, Project Pop mempersembahkan penampilan terbaik mereka di ulang tahun MNC Media. Tembang lawas hingga teranyar dibawakan Udjo cs di panggung.

Baca juga: Casting Artis hingga Lomba E-sport, Berikut Keseruan di MNC Fest 2019

Tu Wa Ga Pat, Dangdut Is The Music of My Country, Goyang Duyu menjadi setlist Project Pop. Bahkan lima membernya menggabungkan lagu dangdut di sela penampilan mereka.

project pop 

"Angkat tangan kalian ke atas, jempolnya jangan lupa, kita dangdutan bareng!" pinta Yossi.

Baca juga: Alwi Assegaf Curi Perhatian Penonton di Meet and Greet MNC Fest 2019

Hello Dangdut, Kopi Dangdut, Penasaran, hingga Mandi Madu menjadi pilihan Project Pop. Selain itu, lagu mereka bertajuk Pacarku Superstar dibuat kekinian.

Ya, lagu yang pernah hits tahun 2009 itu menceritakan seorang masyarakat biasa mencintai artis idola. Dian Sastro, Inul Daratista, hingga aktor luar negeri, Jerry Yan alias Tao Ming Ste menjadi bagian lirik tersebut.

project pop 

Kini lirik itu berubah sesuai zamannya seperti sosok Via Vallen, Ikbal Ramadhan, Vanesha Prescilla hingga Didi Kempot yang viral di masyarakat.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo dan Anies Baswedan Buka Acara MNC Fest 2019

Hal itu menjadi nuansa baru bagi penonton yang juga heboh menyambut penampilan Project Pop. Ingatlah Hari Ini menjadi pamungkas grup vokal yang mengusung konsep 5 Body 6 souls tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini