nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Udara Panas Indonesia, Ryujin ITZY: Sama seperti Semangat MIDZY

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 33 2125042 komentari-udara-panas-indonesia-ryujin-itzy-sama-seperti-semangat-midzy-DtM4TKOSw1.JPG ITZY saat showcase di Jakarta (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Girl group bungsu asuhan JYP Entertaiment, ITZY menggelar rangkaian tur showcase mereka dengan tajuk 'ITZY? ITZY!' di Plenary Hall JCC, Jakarta pada Sabtu (2/11/2019). Indonesia menjadi pembuka rangkaian awal tur mereka yang akan disusul beberapa negara di Asia seperti Thailand dan Singapura.

Baca Juga: Perdana Gelar Showcase di Indonesia, ITZY Deg-Degan

ITZY di Jakarta

Rangkaian acara dibuka ITZY dengan membawakan lagu terbaru mereka berjudul ICY, kemudian disusul dengan IT'z SUMMER. Penampilan ini membangkitkan antusiasme MIDZY (sebutan fans ITZY). Diiringi dengan teriak gemuruh dan tepuk tangan fans, ITZY semakin menari dan bernyanyi dengan semangat.

Bukan hanya sampai di situ, para member ITZY juga menyiapkan berbagai kejutan. Salah satunya dengan memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia.

ITZY

Member termuda dari grup ini, Yuna menyapa fans Indonesia dengan panggilan sayang. "Nama aku Yuna, sayang MIDZY," tutur Yuna dengan penuh senyuman.

Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, panasnya cuaca di Tanah Air tak luput dari perhatian ITZY. Girlband berisi lima member itu membandingkan suhu di Indonesia dengan Korea.

"Di Korea sekarang udaranya dingin, tetapi di indonesia panas. Sama seperti semangat MIDZY Indonesia. Kami juga telah persiapkan banyak hal untuk penampilan hari ini," kata Ryujin.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

Selanjutnya, acara dilanjutkan ke sesi 1 yakni question ITZY. Dalam sesi ini, ITZY akan menjawab pertanyaan yang telah dikirimkan fans dalam sebuah video pendek. Pada sesi ini fans menjadi lebih banyak tahu mengenai ITZY sendiri.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini