nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Sepatu Rp18 Juta, Uya Kuya Kena Marah Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 07:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 33 2125021 beli-sepatu-rp18-juta-uya-kuya-kena-marah-istri-YYuzUfrlFe.jpg Uya Kuya dan Astrid (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Uya Kuya memang dikenal sebagai selebriti yang gemar berpenampilan mewah. Uya pun rela merogoh kocek yang dalam demi membeli sepatu hingga dimarahi sang istri, Astrid.

Baca Juga: Usai Raffi Ahmad, Uya Kuya Ingin Bongkar Isi ATM Billy Syahputra & Deddy Corbuzier

Uya Kuya

"Gue pernah beli sepatu, waktu itu dimarah-marahin Astrid. Gue belinya Rp18 juta. (Kata Astrid) 'Ngapain elu beli sepatu 18 juta?'" kata Uya seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube MOP Channel, Jumat (1/11/2019).

Tapi Uya punya alasan yang kuat untuk membeli barang mewah. Menurutnya, barang-barang tersebut bisa dijadikan investasi masa depan, termasuk sepatunya yang seharga Rp18 juta tersebut. Karena seiring berjalannya waktu, harga barangnya akan selalu naik.

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

"Outfit yang gue pakai ibaratnya investasi. Gue jual lagi, masih ada value-nya. Kalau gue suka aja, apa yang gue beli apa yang gue suka," tuturnya.

Jam tangan mewah juga menjadi barang pilihan Uya untuk berinvestasi. Ayah dua anak itu mengaku bahwa menjual jam tangan jauh lebih mudah daripada menjual rumah dan tentunya lebih menguntungkan.

Apalagi sang anak, Cinta Kuya sudah menginjak usia remaja dan akan memasuki dunia perkuliahan. Menurutnya jam tangan mewahnya bisa berguna untuk menambah biaya kuliah sang putri kelak.

Uya Kuya dan Cinta

"Gue juga enggak mau buat jualan. Ibaratnya, kalau gue beli jam itu investasi. Saat anak gue kuliah di luar negeri, gue suruh aja bawa jamnya, jual di sana buat biaya kuliah," ucap Uya.

Meski gemar mengoleksi barang mewah dengan harga selangit, Uya rupanya tak gengsi membeli barang bekas. Dia tetap memakainya asalkan bukan barang palsu.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

"Barang-barang second sering beli. Kalau di Jepang dan Amerika gue selalu ke toko-toko barang-barang second. Gue pakai. Enggak anti, yang penting jangan pakai barang palsu," jelasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Uya Kuya Masuk Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit

Presenter Uya Kuya usai konferensi persdi Gedung Panasonic, Cawang, Jakarta, Rabu (31/8/2016). Uya Kuya masuk dalam Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini