nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Listrik Padam saat Manggung di GUDFEST 2019, Marion Jola Lanjutkan Aksinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 21:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 02 205 2125051 listrik-padam-saat-manggung-di-gudfest-2019-marion-jola-lanjutkan-aksinya-EJuVkxDAp8.jpg Marion Jola (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Marion Jola menjadi pembuka panggung GUDFEST 2019 yang digelar di Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/11/2019). Saat ia menyanyikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi, tiba-tiba listrik padam.

Baca Juga: Marion Jola Gugup Dibantu Rayi & Nino RAN Garap Album, Kenapa?

Marion Jola

Sontak saja musik yang tadinya memenuhi venue panggung mendadak mati dan suara Marion tak terdengar. Namun dengan cekatan ia menyodorkan mikrofonnya ke arah penonton. Mereka pun menyanyikan lirik lagu dengan fasih.

Sementara band dan penyanyi latar menghentikan aktivitas sejenak di panggung, Marion tetap profesional melanjutkan aksinya dengan berlenggok.

Marion Jola

Marion sempat ke belakang panggung. Saat musik kembali menyala, Marion langsung disambut teriakan penonton. "I'm back." ucap Marion dengan gaya menggoda khasnya.

Penampilan pertamanya begitu energik lewat lagu Favorite Sin dengan menari bersama dua penari latar. Meski aksinya terlihat sempurna, namun ia mengaku merasa gugup.

"Jujur, i'm really nervous," tuturnya dan disambut teriakan heboh penonton.

Remaja 19 tahun itu membawakan beberapa lagu hitsnya di panggung seperti Merah Jambu, Damba, Rayu, So In Love dan Damba.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

Festival musik GUDFEST 2019 diselenggarakan di Helipad Parking Ground, Jakarta Selatan dan berlangsung selama dua hari pada 2-3 November 2019. Selain Marion Jola, panggung GUDFEST hari pertama dimeriahkan oleh New Hope Club dan iKON.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini