nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Bantah Berkomunikasi dengan Irma Darmawangsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124767 barbie-kumalasari-bantah-berkomunikasi-dengan-irma-darmawangsa-lXK9TNvAVO.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu sempat melakukan olahraga bersama kekasih dari teman dekatnya, Irma Darmawangsa. Bersama Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari diketahui tak hanya sekedar berolahraga, namun juga membuat vlog bersama saat berada di pusat kebugaran tersebut.

Video yang diunggah Kumalasari di channel Youtubenya, sontak membuat Irma Darmawangsa geram dan sempat menghubunginya.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Tergoda Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Minta Gus Anom Ruwat Irfan Sbaztian

Akan tetapi, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku belum sempat mengatakan apapun, lantaran jadwal pekerjaan yang padat, dan juga menunggu waktu tepat untuk menjelaskan pada Irma Darmawangsa terkait hubungannya dengan Irfan.

"Yang sama Irfan, kalau aku kan berteman sama Irfan dan Irma, sah-sah aja nggak ada yang harus dipermasalahkan. Namamya kita teman, cewek sama cowok kan fine-fine aja. Apalagi aku tipe cewek suka olahraga. Pas ada kesempatan amprokan sama Irfan, nggak ada yang gimana-gimana. Cuma aku belum tanggapain yang gimana-gimana," ujar Barbie Kumalasari saat ditenui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Hot Gosip: Vicky Prasetyo Dekati Sarita hingga Irma Darmawangsa Labrak Kumalasari

"Sempat ada misscall, belum ada omongan apa-apa, aku lagi ada acara banyak televisi juga nih. Kalau ngomong enggak jelas, pas aku lagi take kali ya. Kalau jelasin nanti kali, sampai ada timing yang tepat. karena kalau sampai saat ini belum ada waktu semua. untuk telepon balik juga belom," lanjutnya.

Mengenai awal mula pertemuannya dengan Irfan dan berkolaborasi, Kumalasari mengatakan bahwa dirjnya tak sengaja bertemu dan mengobrok dengan kekasih Irma Darmawangsa tersebut. Bermaksud ingin membuat konten olahraga yang bisa menginspirasi, akhirnya keduanya berkolaborasi dengan melakukan challenge.

Lantaran Irfan kalah, dirinya diketahui langsung mendapatkan hukuman dari Kumalasari. Yakni dengan menggendongnya dari samping.

Baca Juga: Melly Goeslaw Marah karena Dibully, Iis Dahlia Ikut Komentar

"Jadi pas aku gym, amprokan gym. Dia bilang jarang-jarang ketemuan, aku punya vlog, kak Barbie kan suka olahraga. Ada kesemptan itu bisa menginspirasi juga kan," kata Kumalasari.

 

Akhirnya challenge squad jump lama-lamaan, aku mah sudah biasa. Irfan gaya-gayan challenge dia enggak bisa, enggak kuat. Ya sudah akhirnya dia gendong, tadinya gendong kuda, salah lagi ada yang nempel heboh. Ya sudah dari samping aja," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini