nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Hidup Sulit, Via Vallen: Keluargaku Dianggap Menjijikkan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124522 sempat-hidup-sulit-via-vallen-keluargaku-dianggap-menjijikan-XXD4juFuUI.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA – Sebelum sukses seperti sekarang ini, Via Vallen rupanya sempat menjalani hidup kekurangan dari segi ekonomi. Bahkan, keluarganya kerap dipandang rendah oleh orang lain yang lebih berada.

Berangkat dari pengalaman tersebut rupanya membuat Via Vallen semakin terpacu untuk sukses. Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab yang dilakukan sang pelantun lagu Bojo Galak ini di Instagram pribadinya, Kamis 31 Oktober 2019.

Ketika melakukan tanya jawab tersebut, salah satu pengikut Via Vallen menanyakan apa motivasi terbesarnya hingga sekarang dapat sukses di belantika musik dangdut Indonesia.

“Motivasi kakak dulu apa kak hingga bisa sukses seperti sekarang?,” tanya netizen yang tak disebutkan namanya itu.

Via Vallen

Via pun menjawab bahwa keluarganya adalah motivasi terbesar. Via ingin mengangkat derajat keluarganya yang sering dipandang rendah.

Baca juga: Ternyata, Ini Kelemahan Via Vallen di Atas Panggung

“Dulu, sebagian orang menganggap keluargaku menjijikan karena miskin,” ujar Via Vallen.

Seperti diketahui, sebelum terkenal, Via Vallen kerap tampil dari panggung ke panggung mengikuti sang ayah yang juga merupakan musisi dangdut. Bahkan, Via juga sempat menjadi seorang pengamen jalanan.

Baca juga: Melly Goeslaw Ngamuk Dijadikan Bahan Olokan, Bubah Alfian Minta Maaf

Nasib baik pun kemudian datang kepada pemilik nama lengkap Maulidia Oktavia ini. Kini, Via Vallen menjelma sebagai seorang penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air.

Via Vallen

Debut Via sebagai penyanyi dangdut Tanah Air ditandai dengan single perdananya yang berjudul Selingkuh di tahun 2014. Sementara itu, lagunya yang berjudul Sayang pun membuat nama Via semakin melambung.

Sudah menjadi artis terkenal, kehidupan Via Vallen kini terbilang berkecukupan. Bahkan, pedangdut yang sempat disebut mirip dengan penyanyi Isyana Sarasvati ini sudah memberangkatkan umrah kedua orangtuanya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Via Vallen saat Berhijab

Tampil cantik Via Vallen dengan hijab berwana cerah dan baju berwarna putih. (Foto: Instagram @viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini