nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Buktikan Wanita di Video Syur Bukan Nagita Slavina

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124303 raffi-ahmad-buktikan-wanita-di-video-syur-bukan-nagita-slavina-mIh6mxPo4Q.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA Raffi Ahmad merasa geram dengan kabar hoax yang menyebutkan video syur sang istri, Nagita Slavina tersebar. Tak hanya menyebut jika kabar itu hanyalah sebuah kebohongan, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu membeberkan bukti-bukti bahwa wanita di video tersebut bukanlah sang istri.

Raffi sendiri menerima tangkapan layar dari cuplikan video tersebut. Meski tak menontonnya, namun aktor 32 tahun itu yakin jika tokoh di video itu orang yang berbeda dengan Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad

Baca Juga: Klarifikasi Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad: 100 Persen Hoax

Sembari menunjukkan tangkapan layar tersebut, Raffi pun menyebutkan bukti-bukti dari kebohongan berita yang tengah beredar. Seperti fisik dari Nagita Slavina yang berbeda dari wanita dalam video itu.

 “Ini foto yang dikirimi sama teman aku. Di sini enggak ada tahi lalatnya, kalau Nagita ada tahi lalatnya. Dan Nagita segini-gininya lebih mancung (dibanding wanita dalam video tersebut). Jadi, ini 100 persen hoax,” ujar Raffi Ahmad dalam video di saluran YouTubenya, Kamis (31/10/2019).

 Raffi Ahmad

Baca Juga: Aksi Bongkar ATM Raffi Ahmad Dianggap Rekayasa, Begini Reaksi Uya Kuya

Sementara itu, Nagita sendiri mengetahui berita tentang video syur tersebut dari adik iparnya, Nisya. Nagita yang tengah berada dalam perjalanan liburan bersama keluarga kecilnya mendapatkan telepon dari Nisya.

“Aku dikasih kabar, ditelepon kemarin sama Nisya. Dia (Nisya) bilang, ‘mbak Gigi enggak tahu apa lagi heboh, katanya mba Gigi ada video-video. Aku ketawa-ketawa dan Nisya juga ngasih tahunya sambil ketawa,” cerita Nagita Slavina.

Sama seperti Raffi, Nagita dan Nisya juga tak melihat kemiripan wanita tersebut.

Hal yang paling mencolok dari perbedaan itu adalah tahi lalat.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

“Dia sudah lihat terus ya memang enggak mirip. Kebetulan videonya juga cuma mulai dari bagian di bawah mata dan enggak kelihatan ada tahi lalatnya, terus itu sama seklai enggak mirip,” sebut Nagita Slavina.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini