nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad: 100 Persen Hoax

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124221 klarifikasi-video-syur-mirip-nagita-slavina-raffi-ahmad-100-persen-hoax-QOba4RzrTA.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA Raffi Ahmad turut menananggapi video syur yang disebut mirip dengan sang istri, Nagita Slavina. Dengan tegas, Raffi pun membantah kebenaran video tersebut dan menyebut bahwa itu hanyalah kebohongan semata.

“Ada beredar video syur yang nyebut Nagita Slavina, itu aku katakan 100 persen hoax. Dan kalian para fans lihatkan, aku juga dikasih gambarnya tapi aku enggak nonton full, aku cuma di capture aja,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari video yang dia unggah di saluran YouTube RANS Entertainment, Kamis (31/10/2019).

 Raffi Ahmad

Baca Juga: Aksi Bongkar ATM Raffi Ahmad Dianggap Rekayasa, Begini Reaksi Uya Kuya

Raffi sendiri mengetahui kabar tersebut dari salah seorang temannya. Meskipun kabar tersebut tidak benar, namun Raffi dan Nagita mengatakan harus meluruskan berita yang tengah beredar di hadapan publik ini.

“Berita yang harus diklarifikasi karena menyangkut nama baik. Ini berita hoax sih memang tapi takutnya menggaggu liburan kita,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditinggal Liburan Raffi Ahmad Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Beri Ancaman

 Raffi

Raffi pun tak tinggal diam ketika kabar yang tak dapat dibuktikan itu mengganggu keluarganya. Bahkan, ayah satu putra itu akan memperlihatkan kemarahannya dengan cara sendiri.

“Saya, Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya, saya diam saja karena sudah terlalu sering saya diberitain hoax. Beda halnya kalau ganggu istri dan anak saya. Raffi Ahmad itu jarang marah tapi kalau ada yang ganggu orang-orang di sekitar, Raffi Ahmad akan marah dan akan bisa murka dengan cara saya sendiri,” lanjutnya.

Aktor 32 tahun itu pun menghimbau kepada para fans untuk tak turut menyebarkan berita yang tak benar itu. Bahkan, Raffi pun tak segan akan melaporkan kepada pihak berwajib jika kabar hoax itu semakin disebarkan.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

“Untuk fans, kalau kalian sayang sama Nagita, aku juga berani melaporkan kalau ada yang ganggu istri dan anak saya. Saya tidak diam. Pokoknya kita ingetin buat yang nyebar berita hoax kalian hati-hati ya,” tegas Raffi.

Raffi sendiri mendapatkan laporan terkait akun Twitter yang menyebarkan video tersebut. Selain itu, Raffi juga mendengar kabar menghebohkan tersebut dari situs berita online.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini