nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Meta Diisukan Cerai Rekayasa Demi Single Duet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123660 ratu-meta-diisukan-cerai-rekayasa-demi-single-duet-Lex690s5FN.jpg Ratu Meta. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

JAKARTA - Di tengah kasus perceraiannya dengan Eddy Faisal, pedangdut Ratu Meta kembali diterpa isu miring. Dia diduga melakukan perceraian rekayasa demi memuluskan perilisan lagu duetnya bersama Eddy yang dijadwalkan bulan depan.

Menanggapi kabar tersebut, Ratu Meta tegas membantahnya. Dia mengaku, siap merekam ulang lagu tersebut dengan penyanyi pria lain yang dipilihkan label musiknya.

Ratu Meta dan Suami didampingi Siti Badriah dan suaminya. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

"Aduh, maaf ya. Buat apa duet itu dilanjutkan? Gue juga enggak mau malu dong. Kami sengaja tunda jadwal rilis lagu itu gara-gara dia. Mending diganti saja dengan penyanyi profesional," ujar Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 Oktober 2019.

Keputusan gugat cerai, diambil Ratu Meta karena Eddy Faisal terkesan enggan menyelesaikan permasalahan mereka dengan cara yang baik. "Dia bisa bicara langsung dengan saya lewat telepon atau WhatsApp. Ngapain harus update status segala? Wajar enggak sih?"

Baca juga: Ada Orang Ketiga, Ratu Meta Siap Ceraikan Suami

Ratu Meta menambahkan, jika sang suami mau mengakui kesalahannya maka dia akan mempertimbangkan kembali nasib proyek duet mereka tersebut. Dia menjelaskan, enggan bertindak gegabah.

Ratu Meta mantap bercerai dengan Eddy Faisal setelah 3 bulan menikah. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

"Kalau balikan dengan suami, jujur saya trauma. Baru 3 bulan menikah saja sudah begini, bagaimana nanti? Jadi kalaupun harus berbaikan ya memang perlu dipikir sangat matang. Saya enggak mau hal seperti ini membuat anak bingung," tuturnya.

Di tengah proses perceraiannya, Ratu Meta mengaku, akan lebih fokus pada karier bernyanyi dan melupakan sejenak persoalan rumah tangganya. Kalaupun perceraian itu terjadi, dia mengungkapkan, tak meminta apapun dari Eddy Faisal.

Ratu Meta mantap bercerai dengan Eddy Faisal setelah 3 bulan menikah. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

"Harus bisa move on dong. Sekarang, fokus nyanyi saja deh. Pikirkan karier. Toh saya tidak akan meminta hak apapun sama suami."*

Baca juga: Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini