nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saldo ATM Terbongkar, Raffi Ahmad Akui 'Uang Jajan' Dijatah Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123499 saldo-atm-terbongkar-raffi-ahmad-akui-dijatahi-sang-istri-SvDquUt6Dk.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang bergelimang harta. Status itu, membuat Uya Kuya penasaran dengan seberapa banyak uang di dalam ATM-nya. Karena itu, dia menantang Raffi untuk menunjukkan nominal saldo ATM-nya kepada kru Uya Kuya TV.

Uya Kuya memeriksa saldo ATM Raffi Ahmad yang besarannya cukup mengejutkan. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Kepada Uya Kuya, Raffi Ahmad memamerkan dua kartu ATM. Pada kartu pertama, tertera saldo sebesar Rp131 juta. Sementara pada kartu kedua, besaran jauh lebih kecil hanya Rp43 juta. "Serius duit lo cuma Rp43 juta, Fi?," tanya Uya seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, Rabu (30/10/2019).

Besaran itu cukup mengejutkan Uya, mengingat selama ini Raffi identik dengan kemewahan dan deretan supercar berbanderol miliaran rupiah. Raffi kemudian berusaha menjelaskan kondisinya pada Uya Kuya. ATM pertama, menurut dia, merupakan 'jatah' yang biasa diberikan oleh sang istri, Nagita Slavina.

Baca juga: Raffi Ahmad Kunjungi Polisi yang Pernah Menangkapnya 

Sementara ATM kedua, menurut Raffi Ahmad, biasanya dia berikan kepada sang asisten untuk membeli makanan atau kebutuhan pribadi lainnya.

 Saldo ATM Raffi Ahmad ternyata tak seperti dugaan Uya Kuya. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Oh, jadi elo itu dijatahin (sama istri)? Jadi guys, Raffi Ahmad itu sebulannya dijatahin sama Gigi," tutur Uya seraya mengumumkan kepada orang yang ada di sekeliling mereka.

Uya Kuya tampaknya masih tidak percaya dengan pengakuan presenter 32 tahun itu. Ia memaksa untuk membongkar dompet Raffi dan memeriksa apakah dia memiliki kartu ATM lain di dalamnya. Setelah memeriksa dengan teliti, Uya hanya mendapatkan deretan kartu kredit di dalam dompet tersebut.

"Enggak ada. Gue mah semua dijatahin sama bini," kata Raffi menambahkan.

 Raffi Ahmad mengaku, uang yang ada di dalam ATM-nya merupakan jatah dari sang istri. (Foto: YouTube)

Meski memiliki penghasilan sendiri, Raffi Ahmad ternyata selalu mendapatkan jatah 'uang jajan' dari Nagita Slavina. Tujuannya, agar bapak satu anak tersebut bisa hidup lebih hemat.*

Baca juga: Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini