nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Tidak Izinkan Bilqis Jadi Artis Cilik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 33 2123321 ayu-ting-ting-tidak-izinkan-bilqis-jadi-artis-cilik-j0JIMWvu4Y.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting enggan memberikan restu kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razak, mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Ayu ingin Bilqis menikmati masa kecilnya dengan bermain, bukan menjadi seorang artis cilik.

Baca Juga: Heboh Ramalan Denny Darko soal Pendamping Hidup Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Saat ini Ayu Ting Ting sudah memasukkan Bilqis ke dalam beberapa les. Hal itu dimaksudkan untuk melihat ke mana minat dan potensi anaknya akan mengarah.

"Kalau saya sih enggak terlalu. Karena saya enggak mau masa-masa kecilnya dia terbuang. Biar dia senang-senang dulu," ujar Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tak akan melarang jika Bilqis sudah dewasa ingin menjadi seorang artis seperti dirinya. Ia justru akan memberikan dukungan penuh jika hal itu terjadi.

"Kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan. Saya sebagai orangtua pasti dukung," imbuh pelantun lagu Apalah Cinta tersebut.

Sejauh ini Bilqis sendiri belum diajarkan banyak hal tentang bernyanyi. Menurut pengakuan Ayu, Bilqis memang belum kepincut dalam hal melantunkan lagu.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya

"Enggak tahu ya. Anaknya belum tertarik sih kalau sekarang. Dia suka nyanyi juga tapi belum tertarik les vokal dan lain-lain," katanya. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ini Bilqis, Putri Cantik dari Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting hadir bersama putrinya, Bilqis Khumaira, saat menjadi tamu spesial di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini