Ivan Gunawan Tepati Janji Buatkan Rina Nose Gaun Pengantin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122755 ivan-gunawan-tepati-janji-buatkan-rina-nose-gaun-pengantin-JTjoASccY3.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

JAKARTA - Rina Nose telah resmi menikah dengan pria keturunan Belanda bernama Josscy Artsen pada Selasa 22 Oktober 2019. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Amsterdam, dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga mereka.

Di hari bahagianya tersebut, pelantun Maju Mundur Cantik ini rupanya mengenakan sebuah gaun putih hasil rancangan sahabatnya, Ivan Gunawan. Bahkan, baju tersebut diakui Igun telah ia janjikan sejak lama saat Rina Nose berencana menikah dengan kekasihnya yang terdahulu.

"Rancangan baju buat Rina Nose, dari dulu kan gagal waktu dengan yang dulu. Jadi ya menepati janji," ungkap Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Rina Nose

"Ya namanya janji kan, apapun harus ditepati, jadi ya daripada Rina Nose nyari baju lagi dan segala macam susah-susah, ya mendingan aku buatin," lanjutnya.

Pria 37 tahun ini mengatakan, bahwa dirinya sengaja membuatkan gaun khusus untuk Rina Nose sebagai hadiah pernikahannya dengan Josscy. Bahkan, ia pun sengaja memberikan semi blazer berwarna putih sebagai tambahan, jikalau Rina merasa kedinginan saat menghadiri resepsi pernikahannya.

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Rina Nose

"Kebetulan kali ini pestanya di Belanda, sesuatu yang sangat sederhana. Tapi aku buatin satu dress yang saat dia pakai mudah dan nyaman banget," ujar Igun.

"Kan di sana udaranya sudah mulai agak dingin, jadi kayak ada semi jaket atau blezer," tambahnya.

Sebagai sahabat, Igun mengaku bahagia melihat Rina Nose bisa kembali menemukan jodohnya. Bahkan ia menyebut bahwa Josscy adalah sosok belahan jiwa yang diinginkan Rina Nose.

"Ya Alhamdulillah didoain saja. Ya namanya jodoh, maut, kan Allah yang ngatur kan, Rina ketemu soulmatenya. Karena kalau mencari pasangan kan emang ya bener-bener cari soulmate ya," tutupnya.

(sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini