Diisukan Bangkrut, Fan Bingbing Malah Habiskan Rp79 Juta Sekali Makan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122664 diisukan-bangkrut-fan-bingbing-malah-habiskan-rp79-juta-sekali-makan-rnyhiEItqa.jpg Fan Bingbing. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

SHANGHAI - Sejak terjerat kasus pengemplangan pajak pada akhir 2018, Fan Bingbing ramai diberitakan bangkrut. Namun, isu itu seakan tertepis ketika sang aktris terekam kamera menyambangi restoran termahal di Shanghai, China.

Hal itu diketahui, setelah pemilik restoran tersebut berfoto bersama Fan Bingbing dan mengunggahnya di Weibo. Dalam unggahannya, pria tersebut menuliskan, “Kalau kami tidak bertemu langsung, aku tak akan pernah tahu kalau Bingbing, yang sangat langsing itu, ternyata pecinta makanan.”

Fan Bingbing menghabiskan uang Rp79 juta sekali makan. (Foto: Weibo/IST) 

Dalam tambahannya, pria itu mengungkapkan, Fan Bingbing memiliki nafsu makan yang sangat baik. Kepribadiannya pun ramah dan sederhana. “Ini berbeda dari rumor yang kudengar selama ini. Dia sangat ramah! Kami bahkan sepakat untuk mencoba kuliner enak lainnya bersama,” tuturnya.

Di luar pujian sang pemilik restoran, warganet dikejutkan dengan besaran dana yang harus dikeluarkan Fan Bingbing di restoran itu. Toggle mengklaim, biasanya tamu menghabiskan RMB40.000 atau setara Rp79,37 juta sekali makan di restoran tersebut.

Baca juga: Perkarakan Warganet, Fan Bingbing Terima Ganti Rugi Rp437 Juta

Fakta tersebut tentu cukup mengejutkan publik mengingat Juli silam, Fan Bingbing diisukan harus menjual hadiah pertunangannya untuk bisa bertahan hidup. Kala itu, AsiaOne melaporkan, hadiah berbentuk Teddy Bear itu terjual sebesar RMB90.000 atau setara Rp184,6 juta di Internet.

 Fan Bingbing menghabiskan uang Rp79 juta sekali makan. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

Isu bangkrut mengikuti Fan Bingbing setelah Biro Pajak Provinsi Jiangsu, China mengumumkan kalau sang aktris melakukan pengemplangan pajak, pada akhir 2018. Dia kemudian diharuskan membayar pajak senilai USD129 juta (Rp1,92 triliun) ditambah tunggakannya senilai USD37,12 juta (Rp556,21 miliar).*

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini