Reaksi Fan Bingbing saat Warganet Ejek Perut Buncitnya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369701 reaksi-fan-bingbing-saat-warganet-ejek-perut-buncitnya-RiNQnF1lOD.jpg Fan Bingbing tanggapi ejekan warganet soal perut buncitnya. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

HONG KONG - Sejak terjerat kasus pengemplangan pajak pada 2018, aktris Fan Bingbing kerap menerima komentar jahat warganet di media sosial. Belum lama ini, dia juga diejek karena perubahan bentuk tubuhnya. 

Hal itu bermula dari sebuah foto yang viral di media sosial pada 25 Februari 2021. Foto itu merupakan screenshot video di balik layar pembuatan iklan yang dibintangi Fan Bingbing. 

Perut buncit Fan Bingbing menjadi olok-olok warganet. (Foto: Weibo)

Dalam foto itu, aktris X-Men: Days of Future Past tersebut tampak mengenakan gaun ketat berwarna putih yang menampilkan lekuk tubuhnya. Warganet kemudian fokus pada bagian perut sang aktris yang tampak membuncit. 

Warganet kemudian ramai berkomentar dan mulai mengatakan bahwa sang aktris terlihat seperti perempuan hamil. “Buncit karena hamil bukan seperti itu. Jelas-jelas semua itu lemak,” ujar seorang warganet seperti dikutip dari Today Online, Minggu (28/2/2021).

Lainnya mengatakan, “Baby bump akan terlihat lebih jelas daripada tumpukan lemak yang dimiliki Fan Bingbing. Dia sudah tua sekarang, jadi perutnya mengendur. Bukankah seharusnya dia merawat dirinya lebih baik lagi?”

Fan Bingbing. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

Baca juga: Lama Bungkam, Fan Bingbing Ungkap Alasan Putus dari Li Chen

Namun Fan Bingbing tampaknya memiliki cara tersendiri dalam menanggapi cibiran warganet seputar perubahan bentuk badannya tersebut. Alih-alih marah, dia justru menanggapi santai hal tersebut lewat akun Weibo pribadinya.

Bersama screenshot videonya tersebut, aktris Lost in Beijing itu menuliskan, "Untungnya, wajahku masih terlihat ramping sama seperti sebelumnya.” 

Unggahan Fan Bingbing tersebut kemudian ramai dikomentari penggemar dan warganet. Mereka menilai, hal manusiawi jika aktris 39 tahun asal Qingdao, China tersebut mengalami perubahan bentuk badan.

Fan Bingbing. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

“Apa kalian pikir selebriti bukan manusia? Mereka juga menua dan menggemuk sama seperti kalian. Apa masalahnya kalau tiba-tiba dia menggemuk?” tutur seorang pengguna Weibo.

Penggemar Fan Bingbing lainnya memberi pembelaan dengan mengatakan, “Setiap orang akan mengalami kenaikan berat badan saat musim dingin. Jika dia mau, aku rasa mudah baginya untuk menurunkan berat badan. Jadi urus saja badan kalian.”*

Baca juga: Mantan Model Majalah Dewasa Rhere Valentina Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini