nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Ashanty Gunakan Kostum Demi Puaskan Suami di Ranjang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 13:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122614 blakblakan-ashanty-gunakan-kostum-demi-puaskan-suami-di-ranjang-Q0gYgNHVuc.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali menyajikan konten Teman Tidur di akun Youtube Channel mereka. Kali ini, pasangan romantis Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi bintang tamu dalam segmen tersebut.

Dibuka dengan membicarakan soal kiprah Anang dalam politik, obrolan pun kembali berlanjut dengan membahas soal kehidupan seks suami istri. Dengan semangat, Anang pun nampak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Ussy dan Andhika. Lucunya, Ashanty secara blakblakan mengungkap saat melakukan hubungan seks kerap mengenakan berbagai macam kostum untuk memuaskan hasrat sang suami.

"Tapi Pu, aku dengar dari bunda ya, dia tuh kalau lagi berkasih-kasih itu sering pakai tema-tema lho," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ashanty dan Anang

"Aku cerita waktu itu, kalau aku suka pakai baju-baju ini itu, aku cerita ke Ussy. Tapi itu sudah beberapa waktu lalu. Tahun lalu," jawab Ashanty.

Baca juga: Selain Gugatan Perdata, Ashanty Juga Dipolisikan atas Dugaan Penggelapan

"Waktu terakhir kita enggak pakai tematik-tematikan, langsung jos-jos saja," lanjut Anang.

Ashanty mengaku memiliki lebih dari dua lemari berisi pakaian khusus untuk melakukan ritual seks bersama suami. Sayang, saat ini kostum tersebut diakui Anang mulai jarang digunakan oleh sang istri.

"Jadi aku tuh punya 2-3 lemari isinya kostum-kostum. Nah dia tuh yang kadang datang buat milihin," beber Ashanty.

"Itu benar, tapi dulu, kalau sekarang-sekarang ini. Aduuhh.. pokoknya habis acara ini gue nuntut," timpal suami Ashanty, Anang.

Mendengar celotehan Anang bahwa dalam hubungan rumah tangga, terutama seks, pasangan suami istri harus memiliki variasi, nampaknya sangat tertanam dibenak Andhika dan Ussy. Bahkan Ashanty berinisiatif untuk meminjamkan kostum miliknya pada sang sahabat.

Baca juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Ashanty dan Anang

"Pu nanti malam kita variasi yuk Pu," ucap Ussy.

"Bun beli kostumnya dimana sih?," tanya Andhika pada Ashanty.

"Aku pinjemin aja ya. Ada banyak, ada kupu-kupu, banyak," kata Ashanty

Sementara itu, untuk urusan ranjang, Ashanty mengatakan suaminya selalu ingin bisa melakukan hubungan setiap hari. Meskipun Ashanty mengatakan dirinya hanya ingin melakukan hubungan seks seminggu tiga kali.

"Dia (Anang) ini maunya tiap hari Andhikaaa..," kata Ashanty.

"Eh hubungan suami istri kalau dilakuin tiap hari, itu sehat," timpal Anang.

"Yang sehat itu seminggu tiga kali," ucap Ashanty.

"Itu namanya sakit. Itu pasti sudah enggak sayang lagi, enggak cinta lagi," jelas Anang.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini