nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urusan Dompet, Hotman Paris Hutapea Tak Malu Pakai Barang Murah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122479 urusan-dompet-hotman-paris-hutapea-tak-malu-pakai-barang-murah-erRHvVaSzI.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Selama ini, Hotman Paris Hutapea kerap tampil elegan dengan busana dan perhiasan mewah. Namun siapa sangka untuk urusan dompet, pengacara kondang satu ini selalu menggunakan produk murah yang biasa ditemukan di pinggir jalan.

Hal itu diakui langsung oleh Hotman ketika menghadiri acara Silet Awards 2019 belum lama ini. Hotman mengaku, dompet yang dibelinya hanya seharga Rp50.000.

 Hotman Paris Hutapea mengaku, untuk urusan dompet dan ikat pinggang dia tak pernah memakai barang mahal. (Foto: Okezone)

"Kalau dompet sama ikat pinggang, saya tidak pernah pakai yang mahal. Dompet saya selalu murahan, tapi banyak isinya. Biasanya, saya juga simpan segala macam surat-surat di dalamnya," jawab Hotman.

Untuk membuktikan ucapannya, Hotman Paris pun merogoh dompet dari celananya. Dalam dompet kulit berwarna hitam itu, terdapat tumpukan uang kertas yang tersusun rapi. 

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Hotman Paris: Masih Ada yang Terselip di Hati

Hotman Paris sadar betul bahwa dirinya bukan orang yang apik dalam menggunakan dompet. Inilah alasannya memilih menggunakan dompet murah. Tujuannya, agar mudah diganti ketika rusak.

"Dompetnya murah saja. Tapi seperti saya bilang, isinya banyak. Dollar semua. Dollar Singapura ini. Tapi kalau dompetnya cukup Rp50.000 saja. Itupun saya beli di pinggir jalan," ujarnya.

 Alasan Hotman Paris Hutapea menggunakan ikat pinggang dan dompet murah. (Foto: Okezone)

Meski dompet dan ikat pinggang yang dipakainya terbilang murah, namun Hotman Paris Hutapea tak pelit soal item fesyen lainnya. Untuk dasi misalnya, dia kabarnya mengenakan produk berbanderol Rp1 miliar. 

Hotman mengaku, berpenampilan mewah merupakan imej yang ingin ditampilkannya sebagai seorang pengacara sukses. Lewat penampilan, dia ingin menunjukkan bahwa penampilan mewahnya setara dengan kualitas pekerjaannya.

Alasan Hotman Paris Hutapea menggunakan ikat pinggang dan dompet murah. (Foto: Okezone)

"Iya dong. Aku kan international lawyer. Jadi butuh self convincing, karena yang saya hadapi kan para klien internasional. Jadi, saya perlu terlihat percaya diri di depan mereka," ungkapnya.* 

Baca juga: Dari Rekan Bisnis, Medina Zein dan Irwansyah Siap Perang di Meja Hijau

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini