Dituduh Kumpul Kebo, Rina Nose Beri Tanggapan Santai

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 33 2121608 dituduh-kumpul-kebo-rina-nose-beri-tanggapan-santai-qkitg0TIE2.jpg Rina Nose dan SUami (Foto: Instagram @Rinanose)

JAKARTA - Setelah menikah dengan Josscy, Rina Nose seakan belum terlepas dari nyinyiran para netizen. Kali ini, wanita 35 tahun itu disebut telah satu rumah dengan Josscy sebelum menikah alias kumpul kebo.

Tudingan tersebut berasal dari komentar salah seorang netizen di unggahan Instagram Rina Nose, Kamis (24/10/2019). Dalam unggahannya, Rina sendiri membagikan foto kemesraannya dengan sang suami setelah melangsungkan pernikahan di Belanda pada Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Akhirnya, Rina Nose Pamer Foto Pernikahan

 Rina Nose

Dalam foto tersebut, baik Rina mapun Josscy masih mengenakan pakaian pengantin. Keduanya pun terlihat mengumbar senyuman pertanda bahagia.

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019," tulis Rina Nose.

Komentar julit netizen pun masih terlihat muncul di unggahan tersebut. Salah satunya justru menuding Rina dan Josscy telah kumpul kebo sebelumnya.

"Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikahnya. Nanti menyendiri lagi ya ke Amerika kalau ditinggal lagi," kata seorang netizen.

Baca Juga: Sah Jadi Istri Josscy, Intip Potret Anggunnya Rina Nose

 Rina Nose

Komentar tersebut pun kemudian dibalas oleh Rina Nose. Tak tampak emosi, presenter berdarah Sunda ini justru memberikan balasan nyeleneh.

"Siap yang mulia 🙏," jawab Rina.

Rina Nose kerap menjadi buruan netizen julid sejak keputusannya untuk meninggalkan hijabnya pada penghujung 2017. Sejak saat itu, apa yang dilakukan oleh Rina seakan selalu salah di mata netizen.

Bahkan, hubungannya dengan Josscy pun tak lolos dari komentar-komentar bernada tak enak. Seperti misalnya, netizen memaksa pasangan itu untuk segera menikah agar bebas bersentuhan.

Baca Juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Rina Nose dan Josscy sendiri telah melangsungkan pernikahan mereka di Belanda. Prosesi pernikahan Rina dan Josscy pun sempat menjadi pertanyaan agama mana yang akan mereka pakai dalam acara sakral itu.

Di hari pernikahan Rina dan Josscy, beberapa akun gosip pun sempat menyebarkan prosesi pernikahan mereka yang menggunakan tata cara islam. Dalam prosesi tersebut, terdengar ayat suci Al-Qur'an dilantunkan di acara tersebut. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini